Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SPC L52 Steel, Smartphone Android 4G LTE 700 Ribu-an

Harga Spesifikasi SPC L52 Steel, Smartphone Android 4G LTE 700 Ribu-an – Tak hanya meluncurkan seri L52 Pro, SPC sebenarnya malah lebih dulu melepas seri L52 Steel di pasar tanah air. Smartphone ini mengusung spesifikasi yang lebih rendah ketimbang varian Pro dan dijual dengan harga yang lebih murah.

Keunggulan smartphone SPC L52 Steel ini selain harganya yang murah adalah dukungan jaringan 4G LTE, sehingga konsumen dapat merasakan koneksi internet berkecepatan tinggi. Desain fisik SPC L52 Steel ini sebenarnya tidak terlalu istimewa dengan sudut yang agak tegas dan dibalut dengan casing solid berbahan polikarbonat berwarna Gold.

SPC membekali ponsel 4G LTE L52 Steel dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 5 inci 2.5D dengan resolusi WVGA 480 x 854 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 196 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores sejenis Dragontrail pada layar ponsel ini.
Baca juga:Haier G7 Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Ponsel 4G LTE lokal murah ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor tersebut. Sayangnya, tak diketahui apakah L52 Steel andalan SPC ini akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat atau tidak di masa mendatang.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G SPC L52 Steel ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Spreadtrum SC9830 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE SPC L52 Steel ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. SPC hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel SPC L52 Steel juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:SPC L52 Pro, Smartphone Android Nougat Murah dengan RAM 2GB
Ponsel 4G LTE SPC L52 Steel ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone LTE lokal murah meriah andalan SPC ini didukung baterai berkapasitas 2000mAh.
SPC L52 Steel


Harga SPC L52 Steel

Harga smartphone 4G LTE SPC L52 Steel terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 799.000. Harga ini tentunya dapat berubah-ubah sesuai dengan kondisi pasar, promo, dan juga kebiakan masing-masing penjual. Melihat harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel SPC L52 Steel, secara umum cukup masuk akal dan kompetitif.

Dukungan desain yang cukup menarik, kinerja yang bersaing di kelasnya, kamera yang memadai, dan harga yang murah menjadi daya tarik utama SPC L52 Steel menurut Tuxlin News. Smartphone merek lokal SPC L52 Steel laik dipertimbangkan bagi pemula atau konsumen yang membutuhkan ponsel 4G dengan harga ringan di kantong.

Spesifikasi SPC L52 Steel

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow 
  • Chipset Spreadtrum SC9830, quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400 MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 196 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE 
  • Dimensi -
  • Baterai 2000mAh
  • Warna Silver dan Gold
Anda mungkin suka:Foto Selfie Malam Hari dengan Asus Zenfone 4 Selfie ZD553KL

Post a Comment for "SPC L52 Steel, Smartphone Android 4G LTE 700 Ribu-an"