Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner Y Star, Android Nougat Murah dengan Fingerprint

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Y Star, Android Nougat Murah dengan Fingerprint – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Evercoss Winner Y Star belum lama ini telah diperkenalkan dan mulai dijual di Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, smartphone 4G Winner Y Star besutan merk lokal Evercoss ini sudah dapat dipesan di toko online Lazada Indonesia.

Ponsel ini bisa dikatakan sebagai minor upgrade dari Winner Y Smart yang telah diluncurkan lebih dulu. Dukungan sensor sidik jari dan OS Android Nougat terbaru menjadi daya tarik utama smartphone Evercoss Winner Y Star. Penampilan ponsel Winner Y Star ini cukup menarik dengan dukungan desain elegan dan tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Black, Blue, Gold, dan White.


Evercoss membekali ponsel 4G LTE Winner Y Star dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Kabarnya, layar ponsel ini dilindungi lapisan Hard Glass.
Baca juga:Pilih Mana Asus Zenfone Live ZB501KL vs Oppo A37?
Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka mirip Android stock. Ini menjadi salah satu kelebihan Winner Y Star karena rata-rata pesaingnya masih menggunakan OS Android Marshmallow.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Evercoss Winner Y Star ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 (TBC) yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,1GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, ponsel 4G ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 304.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE Winner Y Star ini terbilang cukup menarik di atas kertas. Evercoss membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan fitur autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Evercoss Winner Y Star juga dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:Haier Leisure L7, Pesaing Tangguh Redmi 4X Tersedia di Indonesia
Ponsel 4G LTE Evercoss Winner Y Star ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone LTE murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 2450mAh. Tak hanya itu, smartphone murah ini dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi depan menyatu dengan tombol Home.
Evercoss Winner Y Star

Harga Evercoss Winner Y Star

Harga smartphone 4G Evercoss Winner Y Star terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.299.000 atau tepatnya Rp 1,3 juta. Sekilas spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel Winner Y Star ini mirip dengan Genpro X dan cukup masuk akal melihat harga yang ditawarkan.

Dukungan OS Android Nougat terbaru, fitur sensor sidik jari, kinerja yang memadai, dukungan 4G LTE, dan desain yang elegan menjadi daya tarik bagi smartphone Evercoss Winner Y Star ini menurut Tuxlin. Ponsel andalan Evercoss ini bisa dikatakan sebagai smartphone 4G Android Nougat dengan sensor sidik jari termurah saat ini. Jelas, Evercoss Winner Y Star cukup laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga promi Evercoss Winner Y Star di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner Y Star

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 210, quad-core ARM Cortex-A7 1,1GHz
  • Grafis Adreno 304
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 294 piksel per inci
  • Memori RAM 2GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor, Gesture Smart Access
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE 
  • Dimensi 143.2 x 71.5 x 9.2 mm berat 164 gram
  • Baterai 2450mAh
  • Warna Black, Blue, Gold, dan White
Anda mungkin suka:Review Genpro X By Evercoss: Smartphone Murah Fitur Lengkap

Post a Comment for "Evercoss Winner Y Star, Android Nougat Murah dengan Fingerprint"