Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner Y Silver A75 Max, Smartphone Murah Berkamera 8MP

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Y Silver A75 Max – Sukses menggebrak pasar entry-level tanah air melalui seri Winner Y Smart U50 yang mendukung 4G LTE, kini Evercoss kembali menggebrak pasar smartphone murah dengan melepas seri Winner Y Silver A75 Max. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, ponsel murah Evercoss Winner Y Silver A75 Max ini sudah tersedia di beberapa retail offline dan toko online terkemuka seperti Lazada Indonesia.

Harganya yang terjangkau menjadi daya tarik utamanya. Ponsel terbaru andalan merk lokal Evercoss ini mengusung desain yang mirip dengan Winner Y Smart, tetapi mengusung dimensi yang sidikit berbeda. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan White yang dapat dipilih sesuai selera.


Evercoss membekali ponsel 3G HSPA Winner Y Silver A75 Max dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 199 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini.
Baca juga:Harga Meizu M5 Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia
Ponsel 3G HSPA murah ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka mirip Android stock. Sayangnya, tak diketahui apakah Winner Y Silver A75 Max andalan Evercoss ini akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat atau tidak di masa mendatang.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 3G HSPA Evercoss Winner Y Silver A75 Max ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Spreadtrum SC7731 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400MP.

Sisi kamera, smartphone 3G HSPA ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Evercoss hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Evercoss Winner Y Silver A75 Max juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:Vivo V5 Lite Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Ponsel 3G HSPA Evercoss Winner Y Silver A75 Max ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone 3G murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 2450mAh.
Evercoss Winner Y Silver A75 Max

Harga Evercoss Winner Y Silver A75 Max Rp 849.000

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Evercoss Winner Y Silver A75 Max di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner Y Silver A75 Max

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow 
  • Chipset Spreadtrum SC7731, quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz
  • Grafis Mali-400 MP
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 199 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, Gesture Smart Access
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA  
  • Dimensi 142.8 x 87.2 x 8.5 mm berat 176 gram
  • Baterai 2450mAh
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Evercoss Winner Y Silver A75 Max, Smartphone Murah Berkamera 8MP"