Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alcatel Pixi 4 dengan Layar 5 Inci Masul Indonesia

Harga Spesifikasi Alcatel Pixi 4 – Belum lama ini smartphone 3G Alcatel Pixi 4 telah masuk pasar Indonesia dan menggebrak pasar entry-level. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, ponsel Pixi 4 andalan Alcatel ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka tanah air.

Smartphone ini tampak dibalut dengan casing berbahan plastik dan sejauh ini baru tersedia satu varian warna, yakni Black. Alcatel Pixi 4 mengusung desain yang cukup menarik dengan sudut membulat dan layar berukuran 5 inci yang cukup lapang di kelasnya.


Alcatel Pixi 4 ini mengandalkan dukungan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) panel TFT LCD kapasitif dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 5 inci yang menawarkan kerapatan mencapai 196piksel per inci. Sama seperti ponsel entry-level lainnya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Alcatel Pixi 4 ini relatif standar menurut Tuxlin News dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset MediaTek MT6580M yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini diperkuat oleh GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP.

Kapasitas baterai smartphone 3G Alcatel Pixi 4 cukup standar untuk memenuhi kebutuhan dayanya, yakni 2000mAh. Berdasarkan informasi yang Tuxlin terima, ponsel besutan Alcatel ini dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB melalui slot microSD.
Baca juga:Harga Samsung Galaxy J7 Prime, Sudah Tersedia di Indonesia
Sisi kamera, Pixi 4 tidak terlalu menonjol dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang didukung fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Kamera depan Pixi 4 berkekuatan 5 megapiksel fixed focus yang didukung LED flash, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call.
Harga Spesifikasi Alcatel Pixi 4

Harga Alcatel Pixi 4

Harga smartphone entry-level Alcatel Pixi 4 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 899.000 atau tepatnya Rp 900 ribu. Harga yang ditawarkan ponsel ini relatif masuk akal mengingat spesifikasi yang diusungnya juga tak istimewa.

Dukungan layar berukuran 5 inci, kinerja memadai dari duet MediaTek MT6580M dengan RAM 1GB, kamera yang kompetitif, penggunaan OS Android Marshmallow, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama ponsel 3G Alcatel Pixi 4 menurut Tuxlin News.

Smartphone ini cukup laik dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan ponsel Android dengan layar besar dan harga yang terjangkau.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Alcatel Pixi 4 di Sini (klik)

Spesifikasi Alcatel Pixi 4

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshamllow
  • Chipset MediaTek MT6580M dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400 MP
  • Kamera belakang 8 megapikselautofokus plus LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar 5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS LCD kapasitif dengan kerapatan 196 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 140.7 x 72.7 x 9.5 mm berat 148 gram
  • Baterai 2000mAh
  • Warna Black
Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone Go ZB450KL 4G LTE

Post a Comment for "Alcatel Pixi 4 dengan Layar 5 Inci Masul Indonesia"