Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Moto E3 Power Digelar Flash Sale di Indonesia 27 Oktober 2016

Moto E3 Power Flash Sale – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Moto E3 Power akan digelar penjualan kilat atau flash sale di Indonesia pada 27 Oktober 2016. Informasi ini Tuxlin News dapatkan melalui situs toko online terkemuka tanah air, yakni Lazada Indonesia. Konsumen yang berminat dengan ponsel 4G Moto E3 Power ini dapat mendaftarkan email-nya di situs tersebut.

Sayangnya, Lazada Indonesia belum menampilkan informasi terkait harga dari ponsel berbaterai besar tersebut. Desain ponsel Moto E3 Power ini tak jauh berbeda dengan keluarga Moto yang dirilis lebih dulu dan didukung kemampuan tahan percikan air.


Moto membekali ponsel E3 Power ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka Vibe UI andalan Moto. Tak disebutkan adanya lapisan antigores pada layar smartphone kelas menengah ini.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Moto E3 Power ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB dengan dukungan chipset MediaTek MT6735P. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T720 MP2.

Kelebihan utama Moto E3 Power ini adalah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yakni 3500mAh yang diklaim mampu bertahan  seharian penuh. Fitur fast charging juga tak lupa disematkan pada ponsel ini. Ponsel 4G E3 Power andalan Moto ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB (dedicated slot).
Baca juga:Lenovo A6600 Plus Sudah Bisa Dipesan di Indonesia
Smartphone Moto E3 Power didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan dukungan sensor BSI lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Moto mempersenjatai ponsel 4G LTE terjangkau ini dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel fixed focus yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.
Moto E3 Power Flash Sale

Harga Moto E3 Power

Harga smartphone 4G LTE Moto E3 Power terbaru di Indonesia belum diumumkan sampai artikel ini diturunkan. Berdasarkan informasi dari Koh Herry melalui tweet-nya, harga ponsel Moto E3 Power diperkirakan sekitar Rp 1,5 – 2 juta. Jika harga ini benar, tentu ponsel Moto E3 Power ini laik dipertimbangkan.

Dukungan baterai berkapasitas besar dengan fitur fast charging, layar resolusi HD, kinerja yang memadai dari duet chipset MediaTek MT6735P dan RAM 2GB, kamera yang bersaing, dan dukungan OS Android Marshmallow menjadi daya tarik utamanya. Ponsel Moto E3 Power ini juga diketahui memiliki kemampuan tahan percikan air. Penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.
Informasi lebih lanjut mengenai flash sale Moto E3 Power bisa cek di Sini (Klik)

Spesifikasi Moto E3 Power

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1GHz
  • Grafis Mali-T720 MP2
  • Kamera 8 megapiksel autofokus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 143.8 x 71.6 x 9.6 mm dengan berat 153.5 gram
  • Baterai 3500mAh dilengkapi fast charging 
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka:Xiaomi Redmi 3S Review: Full Features & Affordable

Post a Comment for "Moto E3 Power Digelar Flash Sale di Indonesia 27 Oktober 2016"