Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Axioo Picophone M5, Desain Keren Minus 4G LTE

Harga Spesifikasi Axioo Picophone M5 – Belum lama ini smartphone Axioo Picophone M5 telah diluncurkan dan mulai dijual di pasar Indonesia. Smartphone ini hadir dengan desain keren dan elegan dengan ponggiran membulat atau rounded edge.

Jika dilihat dari belakang, sekilas Picophone M5 besutan Axioo ini cukup mirip dengan iPhone 6 besutan Apple. Ponsel ini tersedia dalam empat varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Grey, Silver, Rose Golden, dan Golden.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Axioo membekali ponsel 3G Picophone M5 dengan layar sentuh berukuran 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass 3 dan sejenisnya pada ponsel ini.

Ponsel 3G HSPA ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dsengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Axioo menjanjikan update ke Android 6.0 Marshmallow di masa mendatang. Sayangnya, tak diketahui tanggal pasti rilis update tersebut.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Axioo Picophone M5 ini bisa dikatakan setara dengan para pesaingnya menurut Tuxlin News. Hal ini wajar mengingat ponsel ini masih mengandalkan sokongan dari chipset Spreadtrum SC7731 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Grafis Axioo Picophone M5 ini dipercayakan pada GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400 MP2.

Sisi kamera, Axioo membekali ponsel ini dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus yang konon menggunakan sensor BSI lengkap dengan LED flash. Kamera depan Axioo Picophone M5 ini cukup standar dengan kekuatan 5 megapiksel fixed focus untuk mengakomodasi foto selfie.
Baca juga:Harga Xiaomi Redmi Note 4 64GB, Sudah Tersedia di Indonesia
Ponsel ini disokong baterai berkapasitas 2200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin. Axioo membekali seri Picophone M5 ini dengan memori internal 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB untuk menampung data pengguna.
Axioo Picophone M5

Harga Axioo Picophone M5

Harga smartphone Axioo Picophone M5 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.299.000 atau tepatnya Rp 1,3 juta. Ponsel ini mengandalkan desain yang elegan dan keren sebagai daya tarik utamanya.

Dukungan prosesor quad-core ditandemkan dengan RAM 1GB, kamera yang kompetitif, layar HD, dan harga yang bersaing menjadi daya tarik utama dari Axioo Picophone M5 menurut Tuxlin News. Secara umum, ponsel Picophone M5 besutan merek lokal Axioo ini laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Axioo Picophone M5 di Sini (Klik)

Spesifikasi Axioo Picophone M5

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop upgradeable to Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset Spreadtrum SC7731 quad-core ARM Cortex-A7 32-bit 1,3GHz
  • Grafis Mali-400 MP2
  • Kamera 8 megapiksel autofokus, sensor BSI dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar 2.5D 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 295 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 144.7 × 71.2 × 7.2mm mm berat 126 gram
  • Baterai 2200mAh
  • Warna Grey, Silver, Rose Golden, dan Golden
Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone 3 ZE520KL: A Luxurious Taste