Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Andromax A, Smartphone 4G LTE Termurah

Harga Spesifikasi Andromax A – Operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren telah meluncurkan dua smartphone 4G LTE (Long term Evolution) baru, salah satunya adalah Andromax A. Melihat bandrol yang ditawarkan, Smartfren Andromax A ini bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone 4G termurah di Indonesia saat ini.

Penampilan atau desain fisik dari Andromax A relatif tak jauh berbeda dengan smartphone Android lainnya. Ponsel 4G murah Andromax A ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, White, dan Gold.


Smartfren membekali Andromax A yang merupakan ponsel 4G LTE termurah ini dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang disematkan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass atau AGC Dragontrail di smartphone Andromax A ini.

Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Sayangnya, tak diketahui apakah Andromax A andalan Smartfren ini akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow atau tidak. Ponsel ini juga didukung fitur Dolby Audio Enhancer ditandemkan dengan Snapdragon Audio+ untuk memanjakan telinga pengguna.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Smartfren Andromax A ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan  chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,1GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 304.

Sisi kamera, smartphone Andromax A ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Smartfren hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Smartfren Andromax A juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:Harga Flash Plus 2 Mulai 2 Juta, Registrasi Flash Sale di Sini!
Ponsel 4G LTE Andromax A ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone 4G LTE murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 1905mAh.
Harga Spesifikasi Andromax A
“Dulu waktu 4G pertama masuk, konsumen berpikir pasti handset-nya mahal. Kami ingin patahkan mitos 4G mahal itu dengan meluncurkan produk yang harganya lebih rendah dari ponsel 3G, tapi harganya lebih bagus.”

“Dulu, handset dengan RAM 1 GB harganya pasti Rp 1 jutaan, tapi tidak demikian halnya dengan Andromax A. Harga handset ini bahkan di bawah ponsel 3G,” ujar Kepala Divisi Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono, seperti yang dilansir dari Kompas (02/06/2016).

Harga Andromax A

Harga smartphone 4G LTE Smartfren Andromax A terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 649.000 atau tepatnya Rp 650 ribu. Tuxlin menilai ponsel Andromax A besutan Smartfren ini merupakan salah satu ponsel 4G LTE termurah di Indonesia saat ini.

Dukungan prosesor quad-core yang ditandemkan dengan RAM 1GB, kamera yang bersaing di kelasnya, hadirnya Dolby Audio Enhancer, dan tentunya dukungan jaringan 4G LTE menjadi daya tarik utama bagi Andromax A. Smartphone ini dapat dipertimbangkan bagi konsumen yang ingin menikmati jaringan 4G dengan budget terbatas dan daerahnya tercakup jaringan 4G dari Smartfren.

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Smartfren Andromax A di Sini (Klik)

Spesifikasi Andromax A

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 210, quad-core ARM Cortex-A7-bit 1,1GHz
  • Grafis Adreno 304
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT LCD kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, VoLTE, Dolby Audio Enhancer
  • Mendukung jaringan CDMA / GSM / 4G LTE
  • Dimensi –
  • Baterai 1950mAh
  • Warna Black, White dan Gold
Anda mungkin suka:Xiaomi Redmi Note 3 Review (Snapdragon 650)