Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pre-order Evercoss Winner Tab S3 Dibuka di MatahariMall

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3 – Evercoss telah menggandeng toko online MatahariMall untuk menggelar pre-order tablet 4G LTE (Long Term Evolution) Winner Tab S3 bersamaan dengan HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional). Pre-order atau pemesanan tabletb 4G LTE Evercoss Winner Tab S3 di MatahariMall dibuka 10 –14 Desember 2015 dan mulai dikirim ke alamat konsumen mulai 15 Desember 2015 mendatang.

Selain mendukung 4G LTE, tablet ini juga ditenagai oleh prosesor Intel Atom x3 generasi baru. Tablet Winner Tab S3 dibalut dengan casing polikarbonat yang tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai keinginan, yakni hitam dan putih.


Spesifikasi teknis dari tablet Winner Tab S3 besutan Evercoss ini sebenarnya tidaklah istimewa dan bisa dikatakan setara dengan tablet Android murah lain di kelasnya, yakni mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 7 inci yang disematkan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 170 piksel per inci.

Tak hanya itu, layar tablet lokal ini telah menggunakan panel berteknologi TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif, sehingga mampu menghasilkan warna yang lebih hidup dan sudut pandang yang luas, serta dilindungi lapisan antigores dari Hard Glass screen. Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini.

Performa yang ditawarkan oleh Evercoss Winner Tab S3 bisa dikatakan cukup mumpuni menurut Tuxlin News dengan mengandalkan sumbangan tenaga dari prosesor Intel Atom x3-3130 quad-core 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang ditandemkan dengan memori RAM 1GB. Kemampuan grafis tablet Winner Tab S3 ini juga bisa dikatakan lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-450MP4.

Tablet ini didukung oleh memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta didukung oleh baterai berkapasitas 2950mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sisi kamera, Winner Tab S3 ini mengandalkan kamera utama 5 megapiksel fixed focus tanpa kehadiran LED flash dan didukung kamera depan 1,3 megapiksel untuk video call, serta sekadar foto selfie.
Evercoss Winner Tab S3

Harga Evercoss Winner Tab S3

Harga tablet 4G LTE Evercosss Winner Tab S3 AT7F berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari pre-order di toko online MatahariMall adalah Rp 899.000 atau tepatnya Rp 900 ribu. Harga yang ditawarkan oleh Winner Tab S3 besutan Evercoss ini membuatnya menjadi tablet dengan konektivitas jaringan 4G LTE termurah di tanah air.

Dukungan jaringan 4G LTE, kinerja yang tinggi dari prosesor Intel Atom, kapasitas RAM 1GB, dan OS Android 5.1 Lollipop menjadi daya tarik utama tablet besutan merek lokal ini. Tuxlin menilai tablet 4G LTE Evercoss Winner Tab S3 sangat laik dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan tablet dengan kinerja memadai dan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset prosesor Intel Atom x3-3130 quad-core x86 64-bit berkecepatan 1,1GHz
  • Grafis Mali-450 MP4
  • Kamera belakang 3 megapiksel fixed focus . Kamera depan 1,3 megapiksel 
  • Layar 7 inci, dengan resolusi HD 1024 x 600 pixels, kerapatan 170 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, TFT LCD, Hard Glass screen
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Dimensi belum diketahui
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 2950 mAh
  • Warna Hitam dan Putih
#Ralat: Tablet Evercoss Winner Tab S3 ini BELUM mendukung 4G LTE

Anda mungkin suka: Acer Aspire E5-552G, Laptop Gaming Bertenaga AMD FX-8800P