Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mito T35 Fantasy Tablet, Harga Murah dengan Intel Atom x3 Quad Core

Harga Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet – Belum lama ini tablet Android murah Mito T35 Fantasy Tablet secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Keunggulan yang ditawarkan oleh tablet murah besutan merek lokal ini adalah dukungan jaringan 3G dan performa yang mumpuni berkat tenaga dari prosesor Intel Atom x3 berbasis platform SoFIA. Penampilan tablet T35 Fantasy Tablet buatan Mito ini tak terlalu istimewa dengan balutan casing plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.


Spesifikasi teknis dari tablet T35 Fantasy Tablet besutan Mito ini sebenarnya tidaklah istimewa dan bisa dikatakan setara dengan tablet Android murah lain di kelasnya, yakni mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 7 inci yang disematkan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 170 piksel per inci.

Tak hanya itu, layar tablet lokal ini telah menggunakan panel berteknologi TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif, sehingga mampu menghasilkan warna yang lebih hidup dan sudut pandang yang luas. Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini.

Kinerja yang ditawarkan oleh Mito T35 Fantasy Tablet bisa dikatakan cukuo mumpuni menurut Tuxlin News dengan mengandalkan sumbangan tenaga dari prosesor Intel Atom x3-3230RK quad-core 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM 1GB. Kemampuan grafis tablet T35 Fantasy Tablet ini juga bisa dikatakan lumayan dengan dukungan Mali-400MP2.

Tablet ini didukung oleh memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta didukung oleh baterai berkapasitas 2600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sisi kamera, T35 Fantasy Tablet ini mengandalkan kamera utama 5 megapiksel fixed focus dengan LED flash dan didukung kamera depan 0,3 megapiksel atau VGA untuk video call, serta sekadar foto selfie.
Mito T35 Fantasy Tablet
“Intel Atom X3 adalah SoC khusus untuk tablet dari Intel, yang sudah menyatu dengan modem. Prosesor ini menekankan tiga aspek, yaitu performa yang tinggi, hemat baterai, dan harga yang terjangkau,” kata Hermawan Sutanto, Channel Business Director Intel Indonesia.
Tablet ini menyasar segmen gaming di kalangan anak muda, mulai dari anak SMA hingga usia 20an tahun,” kata Hansen Lie, CEO Mito.

Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Harga tablet Mito T35 Fantasy Tablet terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 999.000 atau tepatnya Rp 1 juta. Tablet murah meriah bertenaga Intel Atom ini sudah bisa dipesan melalui toko online BliBli dengan harga promo Rp 799.000 atau lebih murah jika menggunakan kartu kredit bank tertentu.

Secara umum spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet T35 Fantasy Tablet tak jauh berbeda dengan tablet murah meriah lainnya. Tuxlin News menilai tablet ini masih cukup layak dipertimbangkan. Kehadiran tablet Android murah T35 Fantasy Tablet ini akan menjadi pesaing tablet murah lainnya, seperti Asus Zenpad C 7.0 dan Advan Vandroid X7 yang juga mengandalkan prosesor Intel Atom x3.

Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset prosesor Intel Atom x3-3230RK quad-core x86 64-bit berkecepatan 1GHz
  • Grafis Mali-450 MP4
  • Kamera belakang 5 megapiksel fixed focus dilengkapi LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 7 inci, dengan resolusi HD 1024 x 600 pixels, kerapatan 170 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, TFT LCD
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Dimensi 188 x 108 x 9.5 mm dengan berat 120 gram
  • GSM / 3G HSDPA
  • Baterai 2600 mAh
  • Warna Hitam dan Putih
Anda mungkin suka: