Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Axioo Venge X, Ponsel 4G LTE RAM 3GB Berdesain Elegan

Harga Spesifikasi Axioo Venge X – Axioo belum lama ini sedang mempersiapkan ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) baru yang membidik pasar kelas menengah melalui seri Venge X. Kelebihan utama smartphone besutan merek lokal Axioo ini adalah kemampuan kamera yang mumpuni dengan dukungan RAM berkapasitas 3GB.


Smartphone 4G LTE Axioo Venge X ini menawarkan desain elegan yang sekilas mirip dengan iPhone 6 dengan dukungan frame metallic dan dipadukan dengan casing belakang dengan material alloy crystal yang menawan.

Merk lokal yang baru saja meluncurkan Picophone M4P ini membekali Venge X dengan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel PureSense dengan sensor Samsung BSI (BackSide Illuminated) 2 aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus dan dual-tone LED flash.  Venge X juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle aperture f/2.4 yang cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.

Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, Axioo Venge X ini didukung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Layar smartphone ini dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3 besutan Corning.

Performa yang dihasilkan smartphone ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, cukup besar di kelasnya. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720MP3.

Axioo juga membekali Venge X dengan memori internal 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali dengan fasilitas Smart Gesture.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Axioo UI. Ponsel 4G LTE kelas menengah ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Axioo Venge X

Harga Axioo Venge X

Harga ponsel 4G LTE Axioo Venge X sampai saat ini masih belum diketahui karena belum diumumkan secara resmi. Jelas, desain yang elegan mirip iPhone, kapasitas RAM 3GB, kamera yang mumpuni, dan prosesor octa-core menjadi daya tarik utama smartphone 4G LTE besutan Axioo. Melihat spesifikasi yang diusung Venge X,

Tuxlin News memperkirakan smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 2 – 2,3 juta. Secara umum, spesifikasi teknis smartphone ini memang tak jauh berbeda dengan Alcatel Flash 2, Meizu M2 Note, dan Infinix Zero 2. Ketiga smartphone tersebut plus Asus Zenfone 2 Laser varian 16GB akan menjadi kompetitor terdekat dari seri Venge X andalan Axioo ini.

#Update

Harga resmi Axioo Venge X ini adalah Rp 3,3 juta. Mulai dipasarkan Desember 2015.

Spesifikasi Axioo Venge X

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Axioo UI
  • Chipset MediaTek MT6753, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz
  • Grafis Mali-T720MP3
  • Kamera 13 megapiksel autofokus aperture f/2.0 dengan sensor Samsung dilengkapi dual-tone LED flash. Kamera depan 5 megapiksel aperture f/2.4
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 154 x 77.4 x 7.7mm berat 189,5 gram
  • Baterai 3000mAh
  • Warna Black
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Andalkan Laser Autofokus