Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Evercoss Winner Y Power A75U, Andalkan Baterai 4200mAh

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Y Power A75U – Evercoss cukup jor-joran di kelas entry-level dengan melepas banyak varian dari seri Winner, salah satunya adalah Winner Y Power A75U. Smartphone ini hadir dengan desain yang agak bongsor dengan balutan casing plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone Winner Y Power A75U ini adalah kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 4200mAh. Tuxlin News yakin dengan kapasitas ebesar itu, ponsel ini mampu bertahan hingga 3 hari dengan intensitas penggunaan standar.


Evercoss membekali Winner Y Power A75U dengan layar sentuh resolusi qHD 540 x 960 piksel berukuran 5 inci yang telah disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dilindungi lapisan Hard Glass antigores. Salah satu titik lemah ponsel seri Winner Y Power ini adalah masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang mulai tertinggal. Para pesaingnya telah banyak yang mengadopsi sistem operasi Android Lollipop.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Evercoss Winner Y Power A75U ini setara dengan seri Winner yang telah diluncurkan sebelumnya menurut Tuxlin News karena masih mengandalkan dapur pacu yang sama, yakni prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Grafis ponsel ini dipercayakan pada Mali-400MP.

Sisi kamera, Winner Y Power dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Winner Y1 A75W juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus. Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB.
Evercoss Winner Y Power A75U

Harga Evercoss Winner Y Power A75U

Harga ponsel Evercoss Winner Y Power A75U terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 1.099.000 atau tepatnya Rp 1,1 juta. Saat ini sudah banyak toko online maupun konter offline yang menjual smartphone bongsor ini. Secara umum, Tuxlin News menilai ponsel ini layak dipertimbangkan karena dukungan kapasitas baterai yang cukup besar di kelasnya. Spesifikasi teknis ponsel Winner Y Power A75U ini agak mirip dengan Winner Y1 yang dijual dengan harga lebih murah.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Power A75U

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus,  LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 pixels, kerapatan 233 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS Panel, Hard Glass
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 7.1 x 9 x 14.5 cm
  • Baterai 4200mAh
  • Warna black, white
Anda mungkin suka:Duel Kamera Samsung Galaxy J5 vs Meizu M2 Note Malam Hari