Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Ramadhan 2015: Jadwal Imsakiyah, Buka Puasa, Sahur & DP BBM

Aplikasi Ramadhan 2015 – Kita telah memasuki bulan suci Ramadhan 2015. Tuxlin News mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa tahun ini, semoga kita semua meraih kemenangan. Pada kesempatan kali ini, Tuxlin News akan menghadirkan beberapa aplikasi Android yang bermanfaat bagi pembaca untuk menemani ibadah puasa tahun ini. Aplikasi Android pilihan Tuxlin News ini menghadirkan pelbagai fungsi yang bermanfaat, sebut saja jadwal imsakiyah, jadwal puasa, DP BBM bertema Ramadhan 2015, jadwal sahur, jadwal buka puasa, doa dan dzikir, aplikasi Al-Quran Digital, dan banyak lagi. Tentunya, semua aplikasi tersebut berfungsi untuk mendukung dan memudahkan kita untuk beribadah selama bulan suci Ramadhan 2015. Semua aplikasi Ramadhan 2015 pilihan Tuxlin News ini bersifat gratis, fungsional, dan relatif mudah digunakan. Penasaran? Simak posting Tuxlin News kali ini.


Aplikasi Ramadhan 2015 Tuxlin Aplikasi seperti apa yang bermanfaat selama bulan suci Ramadhan ini? Beberapa aplikasi yang Tuxlin temui selama penelusuran di toko aplikasi Google Play Store di antaranya adalah DP BBM bertema Ramadhan 2015. Secara umum memang aplikasi DP BBM ini tidak mendukung ibadah selama bulan suci ini, tetapi dapat menjadi hiburan yang cukup menyenangkan. Aplikasi tersebut memungkinkan kita mengunduh DP BBM bertema puasa 2015 dengan mudah. Selain itu, juga ada aplikasi jadwal imsakiyah yang akan membantu kita mengetahui waktu Imsak, Subuh, Duhur, Ashar, Maghrib, dan Isya. Sehingga kita tidak ketinggalan untuk melaksanakan ibadah wajib. Jadwal imsakiyah juga menampilkan infomasi waktu berbuka puasa atau adzan maghrib dan waktu untuk sahur.

Tak hanya itu, daftar aplikasi pilihan Ramadhan 2015 ini juga menghadirkan doa-doa yang dapat diamalkan selama bulan puasa. Aplikasi Al Quran digital juga hadir untuk memudahkan kita membaca atau tadarus kitab suci tersebut dimana saja dan kapan saja. Daftar aplikasi pilihan Tuxlin News ini juga meliputi buku panduan Ramadhan 2015 yang di dalamnya terdapat ibadah, doa, dan amalan yang dapat dilakukan selama bulan Ramadhan. Tak hanya itu, juga terdapat aplikasi yang menghibur untuk mengisi waktu menunggu buka puasa atau ngabuburit. Berikur daftar aplikasi Ramadhan 2015 pilihan Tuxlin News. Untuk mengunduhnya, cukup klik saja pada tautan dan Anda akan dibawah ke toko aplikasi Google Play Store.

Aplikasi Ramadhan 2015 Pilihan

  1. Ramadhan 2015
  2. Kalender Puasa 2015
  3. Ramadan 2015: Waktu & Calendar
  4. Quran for Muslim: Ramadan 2015
  5. Panduan Ramadhan 1436 H
  6. Zikir & Dua - Quran dan Sunnah
  7. Ramadan Prayer Timings 2015
  8. Gambar DP Puasa Ramadhan 2015
  9. Auto Text Puasa 2015
  10. Kisah 25 Nabi & Rasul
  11. Habib Syech - Kisah Sang Rasul
  12. 200+ Kisah Sahabat Nabi
  13. MyQuran Al Quran Indonesia Lit
  14. Menghafal Alquran
  15. Tafsir Al-Quran
Itulah 15 aplikasi Android pilihan untuk menemani ibadah puasa Ramadhan 2015. Jika Anda bingung, tak ada salahnya mengunduh satu per satu aplikasi di atas dan mencobanya. Sampai di sini dulu artikel mengenai aplikasi Ramdhan 2015 pilihan Tuxlin News, semoga bermanfaat bagi pembaca semua :)

Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Mi 4i Berkekuatan 13 MP Terbaik di Kelasnya