Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Oppo Neo 5 Rp 2,2 Juta di Indonesia

Harga Oppo Neo 5 – Akhirnya smartphone Oppo Neo 5 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia hari ini dan siap bersaing di pasar kelas menengah. Spesifikasi Oppo Neo 5 ini tidak istimewa, bahkan menurut Tuxlin agak di bawah rata-rata. Namun, vendor asal Tiongkok ini menghadirka sesuatu yang tak dimiliki oleh para pesaingnya, yakni desain yang mewah dengan balutan casing berlapis kaca dan frame logam yang kuat. Inilah yang menjadi keunggulan Neo 5 ketimbang para pesaingnya. Namun bagi pengguna yang mengincar spesifikasi tinggi, Neo 5 bukan pilihan yang tepat. Performa yang ditawarkan oleh smartphone Neo 5 buatan Oppo ini tidaklah istimewa menurut Tuxlin karena hanya mengandalkan sokongan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3Ghz dari chipset MediaTek MT6582 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB.


Perusahaan asal Tiongkok ini membekali smartphone Neo 5 dengan bentang layar sentuh IPS berukuran 4,5 inci yang disematkan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Color OS 2.0.1i yang menawan dan kaya fitur. Kamera Oppo Neo 5 ini didukung oleh kamera utama 8 megapiksel dengan aperture f/2.2 lengkap dengan hadirnya fitur autofokus dan LED flash.  Smartphone Oppo Mirror 3 ini juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto narsis. Tak sampai di situ, ponsel cerdas bertampang mewah ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Oppo Neo 5
“Rata-rata pelanggan menyukai tampilan material seperti kaca dan juga dengan frame kuat dari bahan metal, itu yang kami peroleh dari survey yang kami lakukan terhadap pelanggan kami”, ujar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.

Harga Oppo Neo 5

Harga smartphone Oppo Neo 5 di Indonesia adalah Rp 2.199.000 atau tepatnya Rp 2,2 juta. Menurut Tuxlin, harga yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Oppo Neo 5 ini terlalu tinggi karena spesifikasi yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan Android One yang dijual dengan harga Rp 1 juta-an. Oppo Neo 5 ini juga tidak didukung jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Oppo Neo 5

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka ColorOS 2.0.1i
  • Chipset MediaTek MT6582 quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofokus, aperture f/2.2, plus LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 berteknologi panel IPS kapasitif, kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 131.9 x 65.5 x 8 mm dengan berat 135 gram
  • Baterai 2000mAh
Anda mungkin suka:ZTE Blade S6, Smartphone 4G Kaya Fitur Bertenaga Octa Core