Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Evercoss Winner X A74F Terbaru, Usung Kamera 8MP

Harga Evercoss Winner X A74F – Smartphone Evercoss Winner X A74F telah dilepas ke pasar tanah air dan siap bersaing ketat dengan kompetitornya, sebut saja Advan Vandroid S50 atau Wiko Lenny. Menurut Tuxlin, secara keseluruhan smartphone Winner X A74F besutan Evercoss ini tak jauh berbeda dengan dua pendahulunya, yakni seri One X (Android One) dan Elevate X. Merek lokal populer ini membekali smartphone Winner X A74F dengan layar sentuh berteknologi IPS dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 4,5 inci yang telah disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sama seperti seri One X dan Elevate X, ponsel Winner X A74F ini masih mengandalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat. tak hanya itu, smartphone ini didukung memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD.


Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Evercoss Winner X A74F ini tak jauh berbeda dengan Android One atau Elevate X karena masih mengusung dapur pacu yang sama, yakni prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset MediaTek MT6582 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Spesifikasi seperti ini sudah mencukupi untuk kebutuhan komunikasi masa kini, menurut Tuxlin Blog. Sisi kamera, smartphone Winner X A74F ini dipersenjatai kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang dijejali dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Kamera depan Winner X A74F berkekuatan 2 megapiksel, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call. Smartphone ini di sokong baterai berkapasitas 1800mAh.
Evercoss Winner X A74F

Harga Evercoss Winner X A74F

Harga smartphone Evercoss Winner X A74F ini tak jauh berbeda dengan para pesaingnya, yakni Rp 949.000. Menurut Tuxlin, harga yang ditawarkan oleh Winner X A74F cukup masuk akal jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Evercoss menempatkan Winner X A74F di bawah Elevate X dan One X, meski secara umum spesifikasinya tak jauh berbeda.

Spesifikasi Evercoss Winner X A74F

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels IPS panel, kerapatan 218 ppi
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM,
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi -
  • Baterai 1800mAh
Anda mungkin suka:Ulasan Smartphone Xiaomi Mi3, Performa Flagship Dengan Harga Menengah