Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Xiaomi Ferrari Beredar, Usung Prosesor Octa Core

Spesifikasi Xiaomi Ferrari – Selain menggarap seri E4, Xiaomi dikabarkan juga sedang menyiapkan smartphone kelas menengah baru yang menggunakan nama sandi Ferrari. Spesifikasi Xiaomi Ferrari telah beredar setelah kemunculannya di situs benchmark GFX Bench. Berdasarkan informasi yang diterima Tuxlin Blog, smartphone Xiaomi Ferrari akan membidik pasar kelas menengah dengan mengandalkan sokongan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dari chipset Qualcomm Snapdragin 615, serta dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh smartphone Xiaomi Ferrari ini adalah dukungan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka MIUI v6 yang memesona.


Pabrikan asal Tiongkok ini membekali seri Xiaomi Ferrari dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang disematkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan dukungan teknologi panel IPS. Tak hanya itu, sisi kamera juga menjadi kelebihan Xiaomi Ferrari menurut Tuxlin karena telah mengusung kamera utama berkekuatan 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Ponsel cerdas misterius ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel, serta mengusung memori internal atau ROM berkapasitas 16GB. Tak ada informasi mengenai kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone ini.
Xiaomi Ferrari

Harga Xiaomi Ferrari

Sampai saat ini belum diketahui berapa harga Xiaomi Ferrari. Peluncuran smartphone ini juga belum diketahui pasti. Pihak Xiaomi masih bungkam mengenai kemunculan smartphone ini. Jika ditilik dari spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Ferrari, Tuxlin Blog memperkirakan harganya akan sedikit lebih mahal dari Redmi Note saat ini. Mari kita tunggu rilis Xiaomi Ferrari.

Spesifikasi Xiaomi Ferrari

  • Sistem Operasi Android 5.0.2 Lollipop dengan antarmuka MIUI v6
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,7GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel laser autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS,
  • Dimensi -
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai -

Post a Comment for "Spesifikasi Xiaomi Ferrari Beredar, Usung Prosesor Octa Core"