Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Xiaomi Redmi 2A 1,2 Juta Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

Harga Xiaomi Redmi 2A – Smartphone Xiaomi Redmi 2A yang merupakan versi murah dari Redmi 2 secara resmi telah diluncurkan dengan harga yang sangat kompetitif. Meski dijual dengan harga yang murah, spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Redmi 2A ini tak jauh berbeda dengan Redmi 2. Berdasarkan informasi yang diterima Tuxlin Blog, smartphone Redmi 2A ini dibekali dengan bentang layar sentuh berukuran 4,7 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Hebatnya, smartphone Redmi 2A ini telah dibekali Xiaomi dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka MIUI v6 yang indah dan intuitif. Jelas, smartphone Redmi 2A besutan Xiaomi ini bisa menjadi sebuah smartphone entry-level killer menutut Tuxlin karena spesifikasinya belum ada yang mampu mengimbanginya di harga yang sama.


Sektor kinerja adalah hal yang menarik dari Redmi 2A menurut Tuxlin karena telah dibekali dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz dengan chipset Leadcore LC1860C yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Tak sampai di situ, kinerja grafis Redmi 2A ini juga mumpuni berkat sokongan grafis dari Mali-T628MP2. Sisi kamera, Redmi 2A setara dengan Redmi 2 yang mengandalkan kamera belakang 8 megapiksel lengkap dengan LED flash dan autofokus, serta kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Smartphone ini didukung oleh memori internal sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD. kelebihan lain dari Redmi 2A menurut Tuxlin adalah dukungan jaringan 4G LTE dan dual SIM.
Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga smartphone Xiaomi Redmi 2A adalah $97 atau sekitar Rp 1,2 juta. Dengan mengusung spesifikasi seperti ini, jelas Redmi 2A nyaris tidak memiliki lawan sepadan. maka dari itu, Tuxlin menyebut Redmi 2A debagai smartphone entry-level killer yang siap membantai semua smartphone murah dengan harga di bawah 1,5 juta. Belum ada informasi mengenai kapan Xiaomi Redmi 2A masuk pasar Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka MIUI v6
  • Chipset Leadcore LC1860C quad-core ARM Cortex-A7 1,5GHz
  • Grafis Mali-T628MP2
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash, aperture f/2.2, sensor OmniVision, dan lensa wide 28mm. Kamera depan 2 megapiksel.
  • Layar 4,7 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 312 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, Dragon Trail Glass
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, 4G LTE
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 134 x 67.2 x 9.2 mm dengan berat 134 gram
  • Baterai 2200mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Redmi Note Berkekuatan 13 Megapiksel

Post a Comment for "Harga Xiaomi Redmi 2A 1,2 Juta Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya"