Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Sony Xperia E4 1,9 Juta, Resmi Masuk Indonesia

Harga Sony Xperia E4 – Smartphone Sony Xperia E4 secara resmi telah masuk pasar Indonesia dengan harga yang menurut Tuxlin Blog kurang menarik. Secara umum spesifikasi yang diusung oleh smartphone Xperia E4 ini tidaklah terlalu istimewa jika dibandingkan dengan harganya. Ponsel cerdas Xperia E4 ini dibekali dengan layar jenis IPS berukuran 5 inci yang mengusung resolusi qHD 540 x 960 piksel. Mengenai sistem operasi Xperia E4, saat ini masih simpang siur. Ada yang menyebutkan Xperia E4 mengusung OS Android 4,4 KitKat dan diharapkan akan mendapat update ke sistem operasi Android 5.0 Lollipop di masa mendatang.


Kemampuan kamera Xperia E4 masih setara dengan Xperia E3 dengan mengandalkan kamera belakang 5 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. Xperia E4 juga didukung kamera depan 2 megapiksel, serta memori internal berkapasitas 8GB. Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Xperia E4 besutan Sony ini tak terlalu istimewa dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset MediaTek MT6582 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB.  Sony mengatakan bahwa Xperia E4 menawarkan daya tahan baterai yang mumpuni, yakni mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan normal.
Sony Xperia E4
“Walaupun mid and low range jangan mengorbankan kualitas karena ini produk berkualitas. Baterai dapat tahan hingga dua hari dengan wi-fi dan tergantung pada kestabilan network. Sony Xperia E4 akan mulai dipasarkan pada 13 Maret dan diharapkan 20 Maret sudah didistribusikan 100 persen,” kata Ika Paramita, marketing manager Sony Mobile Communications Indonesia.

Harga Sony Xperia E4

Harga smartphone Sony Xperia E4 di Indonesia berdasarkan keterangan resminya adalah Rp 1.999.000 atau tepatnya Rp 2 juta. Menurut Tuxlin, harga yang ditawarkan oleh smartphone Xperia E4 ini cukup tinggi dan hal ini aan membuatnya sulit bersaing dengan smartphone lain di kelasnya. Bahkan, Xperia E4 juga harus bersaing dengan Xperia E3 yang memiliki spesifikasi yang mirip dengan dukungan 4G LTE.

Spesifikasi Harga Sony Xperia E4

  • Sistem Operasi Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka Xperia UI, kemungkinan mendapat update ke Android 5.0 Lollipop 
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus plus LED flash. Kamera depan 1,9 megapiksel 
  • Layar 5 inci, dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 220 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Mendukung jaringan GSM & 3G HSPA 
  • Baterai 2300mAh
Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone 5 Lite, Baterai Lebih Besar & RAM 2GB

Post a Comment for "Harga Sony Xperia E4 1,9 Juta, Resmi Masuk Indonesia"