Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy Note Edge Masuk Indonesia, Harga 11 Juta

Samsung Galaxy Note Edge – Smartphone Samsung Galaxy Note Edge akhirnya masuk pasar Indonesia dan sudah dapat dipesan melalui toko online, seperti Erafone, Global Teleshop, dan juga Oke Shop. Kehadiran phablet Galaxy Note Edge ini akan meramaikan persaingan phablet kelas atas di Indonesia. Menurut Tuxlin Blog, kelebihan utama yang ditawarkan oleh phablet Galaxy Note Edge andalan Samsung ini ada di sektor layar yang mengandalkan layar sentuh melengkung berukuran 5,7 inci yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Bagian layar yang melengkung pada phablet ini mengusung resolusi 160 piksel. Samsung membekali phablet ini dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dipastikan mendapat update ke Android 5.0 Lollipop terbaru.


Kinerja yang ditawarkan oleh phablet Galaxy Note Edge ini sebenarnya serupa dengan Galaxy Note 4 yang mengandalkan sokongan prosesor quad-core Krait 450 yang berlari dengan kecepatan 2,7GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805 dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB. Sisi kamera, Samsung menyematkan sensor Sony IMX240 pada kamera belakang yang mengusung resolusi efektif 16 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Galaxy Note Edge juga dibekali dengan kamera depan 3,7 megapiksel, serta didukung baterai berkapasitas 3000mAh.
Samsung Galaxy Note Edge
“Kami dari Samsung menilai ini adalah waktu dan cara yang tepat mengenalkan Note Edge, jadi tidak bersamaan dengan Note 4. Itu dilakukan juga di beberapa negara, peluncuran tidak bersamaan. Tiap market punya pertimbangan masing-masing dan kami pikir Maret paling tepat untuk luncurkan Note Edge,” kata Marketing Director IM Bussines Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang.

Harga Samsung Galaxy Note Edge

Harga phablet Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia adalah Rp 10.999.000 atau tepatnya Rp 11 juta. Harga yang ditawarkan oleh Galaxy Note Edge memang cukup tinggi menurut Tuxlin Blog, tetapi hal tersebut sepadan dengan spesifikasi dan teknologi yang diusungnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI, upgradeable to Android 5.0 Lollipop
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 805 prosesor quad-core Krait 450 2,7GHz
  • Grafis Adreno 420
  • Kamera 16 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash, OIS. Kamera depan 3,7 megapiksel
  • Layar 5,7 inci, dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels, kerapatan 515 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED, dilindungi Gorilla Glass 4 + Layar lengkung 160 piksel
  • Memori RAM 3GB, memori internal 32GB dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE
  • Dimensi 153.5 x 78.6 x 8.5 mm dan berat 176 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 3000mAh lithium polymer
Sumber
Anda mungkin suka:Review Aldo Epad T2, Tablet Android KitKat 3G Murah Meriah

Post a Comment for "Samsung Galaxy Note Edge Masuk Indonesia, Harga 11 Juta"