Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Aldo Epad T2 Terbaru di Indonesia

Harga Aldo Epad T2 - Aldo Epad T2 adalah sebuah tablet entry-level yang belum lama ini naik daun karena menawarkan spesifikasi yang cukup menggiurkan dengan bandrol harga yang terjangkau. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Aldo Epad T2 adalah dukungan OS Android 4.4 KitKat yang masih bisa dikatakan baru untuk saat ini. Berdasarkan informasi yang diterima Tuxlin Blog, tablet Aldo Epad T2 ini mengandalkan layar sentuh 7 inci dengan teknologi TFT dengan resolusi 1024 x 600 piksel, cukup standar untuk tablet masa kini. Sayangnya tak diketahui pasti kapasitas baterai yang diusung oleh tablet Aldo Epad T2 ini.


Kinerja yang ditawarkan oleh Aldo Epad T2 cukup lumayan menurut Tuxlin karena telah mengandalkan dukungan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset MediaTek MT6572 dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB. Sejauh ini memang jarang ada tablet murah dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB. Sisi kamera, Aldo Epad T2 terdengar mentereng dengan dukungan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel. Kualitas jepretan kamera Aldo Epad T2 ini tak bisa dikatakan bagus. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh tablet Aldo Epad T2 ini adalah dukungan memori internal 8GB dengan slot microSD, serta konektivitas 3G HSPA dan dual SIM.
Aldo Epad T2

Harga Aldo Epad T2

harga yang ditawarkan oleh tablet Aldo Epad T2 terbaru di Indonesia adalah Rp 790.000. Secara umum, harga tablet Aldo Epad T2 memang sangat murah dengan dukungan spesifikasi yang cukup baik. Hanya saja, pencatuman informasi spesifikasi oleh seller di toko online kurang akurat dan membuat konsumen kecele.

Spesifikasi Aldo Epad T2

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset MediaTek MT6572 prosesor ARM Cortex-A7 dual-core 1GHz
  • Grafis Mali-400
  • Kamera utama 8 megapiksel fixed focus, kamera depan 1,3 megapiksel
  • Layar 7 inci, dengan resolusi 1024 x 600 pixels TFT kapasitif
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB terbagi menjadi dua partisi, 1,48GB dan 4,95GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, dual SIM
  • GSM / 3G HSDPA
  • Dimensi -
  • Baterai -
Baca review Aldo Epad T2 di sini:Review Aldo Epad T2, Tablet Android KitKat 3G Murah Meriah

1 comment for "Harga Aldo Epad T2 Terbaru di Indonesia"

  1. Kemaren q jug beli ni tablet... Sisi kamera memang ga bagus2 amat tp cukup memuaskan pd part yg lainnya. Alhasil okelah dg harga yg lmayan murah.

    ReplyDelete