Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Advan Vandroid S5J+ 1,4 Juta, Tawarkan Desain Tipis

Harga Advan Vandroid S5J+ – Advan kembali menggebrak pasar tanah air dengan meluncurkan smartphone Vandroid S5J+ yang tak lain adalah penyempurna dari seri Vandroid S5J yang telah dirilis sebelumnya. Selain menawarkan peningkatan spesifikasi, smartphone Vandroid S5J+ ini juga menawarkan desain baru yang lebih tipis dan ringan. Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Vandroid S5J+ ini cukup standar dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3Ghz dari chipset MediaTek MT6582 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Smartphone besutan Advan ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.


Sektor layar, merek lokal Advan ini membekali Vandroid S5J+ dengan bentang layar sentuh 5 inci yang mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Sisi kamera, Vandroid S5J+ cukup lumayan menurut Tuxlin Blog berkat dukungan kamera belakang 8 megapiksel yang dijejali dengan fitur autofokus dan LED flash. Vandroid S5J+ juga dibekali dengan kamera depan 2 megapiksel. Smartphone berdesain tipis ini dibekali dengan memori internal 8GB lengakp dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal, serta didukung baterai berkapasitas 1700mAh.
Advan Vandroid S5J
“Bahkan dibanding Oppo, vendor China yang terbilang agresif di Indonesia, harga yang kami tawarkan masih lebih murah. Jadi calon pembeli tak perlu menabung berbulan-bulan untuk membeli ponsel kami,” kata Yakobus, Product Manager.

Harga Advan Vandroid S5J+

Harga smartphone Advan Vandroid S5J+ berdasarkan informasi yang diterima Tuxlin Blog adalah Rp 1,4 juta dan diharapkan dapat bersaing di kelas tersebut. Berdasarkan spesifikasi dan harganya, Vandroid S5J+ harus bersaing dengan Wiko Rainbow, Infocus M2, Xiaomi Redmi 1S, dan Asus Zenfone C.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels, kerapatan 199 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel.
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Baterai 1700mAh
Anda mungkin suka:Review Kamera Nexian Journey One Berkekuatan 5 Megapiksel

Post a Comment for "Harga Advan Vandroid S5J+ 1,4 Juta, Tawarkan Desain Tipis"