Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi E4, Andalkan Snapdragon 801

Spesifikasi Xiaomi E4 – Belumlama ini beredar bocoran spesifikasi Xiaomi E4 yang diduga adalah varian murah dari Xiaomi Mi4. Spekulasi ini muncul karena spesifikasi teknis Xiaomi E4 tak jauh berbeda dengan smartphone Mi4. Berdasarkan informas yang telah diterima oleh Tuxlin Blog, rilis smartphone Xiaomi E4 ini sudah dekat dan hal ini ditandai dengan kemunculan smartphone tersebut di situs TENAA China. Smartphone ini mengandalkan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon yang didalamnya mengusung prosesor quad-core Krait yang berlari dengan kecepatan 2,5GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Bandingkan dengan smartphone Xiaomi Mi4 standar yang dibekali dengan memori RAM 3GB. Tuxlin belum mengetahui apakah smartphone Xiaomi E4 ini akan mengusung OS Android 4.4 KitKat atau Android Lollipop, tetapi dipastikan mengusung MIUI v6.


Sama seperti seri Mi4, Xiaomi membekali Xiaomi E4 dengan layar sentuh berteknologi IPS yang disematkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berukuran 5 inci. Sisi kamera, smartphone Xiaomi E4 ini masih setara dengan Mi4 yang mengandalkan kamera utama bersensor Sony IMX214 berkekuatan 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, Smartphone ini juga siap mengakomodasi foto selfie dengan dukungan kamera depan 8 megapiksel. Informasi yang diterima Tuxlin, smartphone Xiaomi E4 ini didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB. Tak diketahui apakah smartphone ini dibekali slot microSD atau tidak.
Xiaomi E4

Harga Xiaomi E4

Harga smartphone Xiaomi E4 ini masih merupakan misteri yang belum terpecahkan. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, seharusnya pabrikan Tiongkok ini menjual Xiaomi E4 dengan harga yang lebih murah dari seri Mi4. Belum diketahui kapan smartphone ini dirilis ke pasar.

Spesifikasi Xiaomi E4

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat/5.0 Lollipop dengan antarmuka MIUI v6
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,5GHz
  • Grafis Adreno 330
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dilengkapi dual LED flash, sensor Sony IMX214 aperture f/2.0. Kamera depan 8 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 2GB, memori internal 16GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Dimensi -
  • GSM / 3G HSPA /4G LTE
  • Baterai -
Anda mungkin suka:Review Kamera Mito Impact A10, Berkekuatan 5 Megapiksel

Post a Comment for "Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi E4, Andalkan Snapdragon 801"