Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Wiko Highway 4G 3,8 Juta, Resmi Masuk Indonesia

Harga Wiko Highway 4G – Wiko akhirnya secara resmi masuk pasar Indonesia dan menggebrak pasar dengan enam seri smartphone, salah satunya adalah Highway 4G. Sama seperti namanya, smartphone ini mengusung dukungan jaringan 4G LTE yang didukung spesifikasi yang cukup bersaing. Keunggulan utama smartphone Highway 4G besutan Wiko ini ada di dapur pacunya yang mengandalkan sokongan prosesor quad-core ARM Cortex-A9 yang berlari dengan kecepatan 2GHz dari chipset Nvidia Tegra 4i dan didukung memori RAM sebesar 2GB. Tak hanya itu, smartphone Highway 4G ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas besar, yakni 16GB tanpa kehadiran slot microSD.


Produsen asal Prancis ini membekali Highway 4G dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 2. Sisi kamera, smartohone Highway 4G ini cukup unggul dengan sokongan kamera utama berkekuatan 16 megapiksel dengan kemampuan autofokus dan ditemani dengan dual LED flash. Pengguna juga dapat menggunakan Highway 4G untuk foto selfie berkat kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan lensa wide-angle. Wiko membekalinya dengan baterai berkapasitas 2350mAh.
Wiko Highway 4G
"Terutama untuk memainkan game 3D seperti game Horn. Detail tubuh robot yang berkarat, mulai dari tekstur dan warna dijamin tidak akan ada penurunan kualitas grafis," kata Sales Department Wiko Mobile Indonesia Dwi Lingga Jaya.

Harga Wiko Highway 4G

harga smartphone Wiko Highway 4G sesuai dengan perkiraan Tuxlin sebelumnya, yakni Rp 3.799.000 atau tepatnya Rp 3,8 juta. Kehadiran smartphone ini membuat pasar kelas menengah semakin ketat dengan produk berspesifikasi tinggi dengan harga yang kompetitif.

Spesifikasi Wiko Highway 4G

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset Nvidia Tegra 4i prosesor quad-core ARM Cortex-A9 2GHz
  • Grafis GeForce ULP 60-core
  • Kamera 16 megapiksel autofokus, dual LED flash. Kamera depan 8 megapiksel dengan lensa wide-angle
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD dilindungi Gorilla Glass 2
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB tanpa slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS , micro-SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 144 x 70 x 7.3 mm dengan berat 143 gram
  • Baterai 2350mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Nexian Journey One Warna Merah Mendarat di Tuxlin Blog

Post a Comment for "Harga Wiko Highway 4G 3,8 Juta, Resmi Masuk Indonesia"