Samsung Galaxy Tab Pro, Galaxy Note Pro & Tab 3 Lite akan Hadir 2014


Raksasa elektronik asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan telah menyiapkan 4 tablet yang akan dirilis pada 2014 mendatang. Keempat tablet baru Samsung tersebut antara lain adalah Galaxy Tab Pro 8.4, Galaxy Tab Pro 10.1, Galaxy Note Pro 12.2, dan tablet murah Galaxy Tab 3 Lite.

Berdasarkan informasi yang beredar, seluruh tablet Samsung Galaxy Tab Pro dan Galaxy Note Pro telah mengusung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution). Sedangkan tablet murah Galaxy Tab 3 Lite hanya dibekali konektivitas WiFi dan varian tertentu mendukung koneksi 3G HSDPA.

Seperti yang kita ketahui, tablet Galaxy Tab 3 Lite adalah tablet yang mengusung layar berukuran 7 inci yang membidik pasar kelas bawah. Harga tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini diperkirakan sekitar Rp 2 juta atau lebih murah lagi. Tablet murah Galaxy Tab 3 Lite ini akan dibalut casinge berwarna cream white.

Sedangkan Galaxy Tab Pro baik varian 8.4 maupun 10.1 inci ini kabarnya akan menjadi generasi penerus tablet Galaxy Tab 3. Beberapa sumber lain menyebutkan bahwa Galaxy Tab Pro ini akan bersanding dengan Galaxy Tab 3 yang telah ada saat ini untuk memberikan variasi produk yang komplit untuk konsumen.

Tablet paling gahar di antara keempat produk tersebut adalah Galaxy Note Pro 12.2 yang mengusung layar berukuran 12,2 inci lengkap dengan hadirnya stylus pen. Tak hanya itu, Galaxy Note Pro 12.2 akan mengusung layar dengan resolusi 2560 x 1600 piksel berteknologi Super AMOLED.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (20/12/2013), tablet Galaxy Note Pro 12.2 ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor quad-core dan didukung oleh baterai berkapasitas besar, yakni 9500mAh. Penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.

Sumber