Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy S4 Mini La Fleur Edition Diluncurkan, Harga 6,9 Juta


Setelah beberapa waktu lalu muncul bocorannya di internet, Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone Galaxy S4 Mini La Fleur Edition dan tersedia pada Januari 2014. Smartphone Galaxy S4 Mini La Fleur Edition ini membidik kaum hawa karena desainnya yang cantik dengan balutan warna Red Aurora.

Kehadiran smartphone Galaxy S4 Mini La Fleur Edition besutan Samsung ini mengikuti jejak pendahulunya, Galaxy S3 Mini yang juga tersedia dalam varian Le Fleur Edition. Samsung Galaxy S4 Mini La Fleur Edition dibalut dengan casing berwarna Red Aurora yang dipadukan dengan pola bunga yang cukup besar di bagian belakang.

Smartphone Galaxy S4 Mini La Fleur Edition ini kabarnya akan tersedia pada Januari 2014 mendatang dan Jerman akan menjadi negara pertama yang menerima kehdairan smartphone khusus kaum hawa ini. Harga yang ditawarkan oleh Galaxy S4 Mini La Fleur Edition adalah Rp 6,9 Juta.

Secara umum, spesifikasi Galaxy S4 Mini La Fleur Edition ini sama dengan Galaxy S4 Mini standar, yakni mengusung layar 4,3 inci Super AMOLED khas Samsung dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel dengan kerapatan layar mencapai 256 piksel per inci dan dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Sedangkan sektor kamera, Samsung membekali Galaxy S4 Mini La Fleur Edition dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel, serta menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (20/12/2013), konektivitas Galaxy S4 Mini La Fleur Edition ini cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, WiFi, NFC, LTE, dan A-GPS. Samsung juga membekalinya dengan memori internal 8GB dan slot microSD untuk ekspansi memori hingga 64GB

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S4 Mini La Fleur Edition menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 1,5GB.

Post a Comment for "Samsung Galaxy S4 Mini La Fleur Edition Diluncurkan, Harga 6,9 Juta"