Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ioPhone 5, Seperti Inilah Kloning iPhone 5C


ioPhone 5 adalah smartphone kloning iPhone 5C yang mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang kini telah beredar di China dengan harga yang cukup terjangkau, yakni $150 atau sekitar Rp 1,8 juta saja. Apa saja yang ditawarkan oleh ioPhone 5? Mampukah bersaing dengan iPhone 5C yang sebenarnya? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone ioPhone 5 besutan produsen asal negeri Tirai Bambu ini mengusung desain yang sangat mirip dengan smartphone Apple iPhone 5C, yakni dibalut dengan casing berbahan plastik warna-warni. ioPhone 5 ini memang sangat mirip dengan produk Apple, tak heran banyak yang menjulukinya kloning iPhone 5C.

Spesifikasi ioPhone 5 ini sangat jauh jika dibandingkan dengan iPhone 5C, hal ini wajar mengingat harga keduanya juga terpaut sangat jauh. ioPhone 5 dibekali dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 854 x 480 piksel. Sistem operasi ioPhone 5 adalah Android 4.2 Jelly Bean.

Bandingkan dengan iPhone 5C yang mengusung layar Retina Display 1136 x 640 piksel dengan sistem operasi Apple iOS 7. Selain itu, iPhone 5C mengusung prosesor Apple A6 dual-core berkecepatan 1,4GHz yang didukung oleh memori RAM 1GB.

Kloning iPhone 5C, ioPhone 5 hanya dibekali dengan chipset MediaTek yang mengusung prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Sektor kamera, ioPhone 5 hanya dibekali dengan kamera resolusi 2 megapiksel, bandingkan iPhone 5C dengan kamera 8 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari BGR dan Phone Arena (19/12/2013), smartphone ioPhone 5 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Post a Comment for "ioPhone 5, Seperti Inilah Kloning iPhone 5C"