JOOX Live Gandeng Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura, Hibur Surabaya!

JOOX Live Gandeng Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura, Hibur Surabaya! - Sekali lagi, JOOX penyedia streaming musik digital terkemuka di Indonesia hadir memikat pecinta musik Indonesia dengan programJOOX Live, kali ini kota Surabaya mendapat kesempatan. Kolaborasi JOOX dengan Rizky Febian, RAN dan Yura Yunita menggelar "JOOX LIVE Presents Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura" di Tunjungan Plaza Convention Center pada hari Sabtu tanggal 5 Mei 2018 berhasil membuat arena konser hingar bingar dengan suara 1200 penonton konser turut bernyanyi.

Trisiska Putri Hapsari, Head of Marketing and PR Department JOOX Indonesia mengungkap apresiasinya atas dukungan pecinta musik di Surabaya. "Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada kalangan muda dan para pecinta musik di Surabaya. Kami senang karena bisa menjalankan salah satu misi kami untuk mendekatkan musisi dengan para penggemarnya. Kami berharap JOOX Live malam ini meninggalkan kesan mendalam bagi pecinta musik di Kota Surabaya dan di Jawa Timur, sehingga mereka selalu menjadi pelanggan setia layanan kami," ungkap Trisiska Putri.
Foto 5

Konser malam ini dibuka dengan penampilan Rizky Febian yang menyanyikan salah satu single terbarunya, "High". Selanjutnya Rizky menyanyikan sekitar 8 lagu andalannya, termasuk "Cukup Tau", "Kesempurnaan Cinta" dan "Penantian Berharga" yang berhasil membuat Tunjungan Plaza Convention Center riuh rendah dengan suara penonton yang ikut bernyanyi bersama suara merdu Rizky Febian.

Ditemui di saat Media Meetup sebelum konser dimulai, Rizky Febian sendiri mengungkapkan kegembiraannya dapat kembali tampil di Surabaya. "Surabaya selalu menjadi panggung spesial buat saya. Antusiasme penontonnya selalu bikin kangen. Selain mengisi beberapa konser di Surabaya, saya juga sering manggung untuk menyanyi di acara-acara pernikahan di sini. Saya senang JOOXmengundang saya untuk turut tampil di acara ini. Saya akan membawakan 8-9 lagu di sini," ungkap putra sulung budayawan dan komedian Sule Sutisna ini.
Baca juga:Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL: Xiaomi Redmi Note 5 Killer?
Seusai dimanjakan oleh penampilan romantis Rizky Febian, konser malam itu dilanjutkan dengan penampilan seru RAN yang berkolaborasi dengan Yura Yunita.
Foto 6 (2)
Ditemui juga di Media Meetup sebelum konser, salah satu personel RAN Rayi Putra Rahardjo memperkenalkan kolaborasi unik mereka dengan Yura Yunita. "Kami datang ke Surabaya sebagai RAYUAN, Rayi, Yura, Asta dan Nino. Untuk di Surabaya kolaborasi kami tidak terbatas hanya menyanyikan lagu bersama, namun juga saling bertukar lagu, lagunya Yura akan kami nyanyikan dan sebaliknya Yura akan menyanyikan lagu kami," ungkap Rayi.

RAN yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino sudah 10 tahun lebih berkecimpung di dunia musik Indonesia dan berhasil menelurkan banyak single hits seperti“Pandangan Pertama”, “Selamat Pagi”, “Jadi Gila”, “Salamku untuk Kekasihmu yang Baru”. Sebagai gebrakan terbarunya di kancah musik Indonesia, RAN memang memperkenalkan kolaborasinya bersama Yura Yunita, penyanyi wanita terbaik dan pencipta lagu terbaik versi AMI Awards 2017 dalam Special Project RAN x Yura, melakukan kampanye untuk para bayi dan balita yang terlahir dengan kondisi spesial atau para NICU Rangers dengan mengeluarkan single berjudul “Melawan Dunia”.

Saat ditemui secara khusus, Yura Yunita juga sangat bersemangat menceritakan kolaborasinya dengan RAN. "Saya sudah melakukan persiapan yang matang untuk acara ini. Berkolaborasi dengan RAN membuat saya bisa mengembangkan banyak hal, dari menyesuaikan penampilan di panggung hingga komposisi lagu-lagu yang bisa kami nyanyikan," ungkap Yura.
Baca juga:Samsung Galaxy J7 Duo: Kamera Ganda Bertenaga Exynos
Foto 4 (1)
Penampilan kolaboratif mereka malam itu dimulai dengan menyanyikan single masing-masing. RAN menyanyikan "Hanya Untukmu" dan Yura Yunita menyanyikan "Harus Bahagia". Selanjutnya, konser semakin seru dengan 9 lagu lainnya yang dinyanyikan baik secara solo oleh Yura Yunita dan personel RAN, maupun lagu-lagu hasil kolaborasi mereka. Kolaborasi apik RAYUAN menyanyikan single hits RAN, berjudul "Pandangan Pertama" menutup kolaborasi keren mereka malam ini.

Nino Kayam, salah satu personel RAN juga mengungkapkan pendapatnya terhadap kolaborasi spesial ini. "Untuk konser bersama ini, kami memang telah mengaransemen ulang beberapa lagu dengan memasukkan karakter vokal dari Yura di dalamnya. Sepertinya proyek spesial dengan Yura akan terus kami kembangkan ke depannya," kata Nino.

"JOOX LIVE Presents Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura" kali ini dibantu oleh tim lighting serta manajemen konser dari Wendrasti & Yoni Wijoyo yang memberikan pengalaman konser tak terlupakan bagi para penggemar mereka. Lebih jauh lagi, "JOOX LIVE Presents Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura" ini berhasil mempertemukan para penggemar di Surabaya dan juga secara eksklusif di aplikasi JOOX.

Benny Ho, Senior Business Development Director of Tencent International Business Group mengatakan bahwa JOOX ingin terus mendukung industri musik Indonesia dan juga mendekatkan para penggemar dengan artis favorit mereka. “Kami ingin para penggemar juga dapat merasakan pengalaman menikmati musik yang berkualitas melalui berbagai kegiatan JOOX,” papar Benny.
Anda mungkin suka:Asus Zenfone 5Q ZC600KL, Smartphone Empat Kamera Hadir di Indonesia