AppsFlyer, Memperluas Kehadirannya di Asia Pasifik

AppsFlyer, Memperluas Kehadirannya di Asia Pasifik - AppsFlyer, pemimpin global dalam atribusi mobile dan analisis pemasaran, hari ini mengumumkan penunjukkan Antony Wilcox sebagai Direktur Aliansi Agensi (Director of Agency Alliances), untuk Asia Pasifik – perekrutan strategis pertama AppsFlyer yang bertujuan khusus untuk agensi di Asia Pasifik (APAC).

Mengingat sifat posisi APAC sebagai wilayah mobile-first, pengetahuan dan adopsi mobile merupakan unsur penting bagi agensi. Dengan peningkatan investasi mobile dan belanja iklan digital di kawasan ini, pemasar akan semakin bergantung pada pengukuran lintas media yang kuat dan kemampuan analisis data untuk mengoptimalkan investasi mereka, serta memastikan keamanan dan visibilitas sebuah brand. Antony akan ditugaskan untuk memimpin usaha AppsFlyer dalam membantu agensi mewujudkan potensi pendekatan berbasis data untuk pemasaran di seluruh APAC.

AppsFlyer



Sebelum bergabung dengan AppsFlyer, Antony menjabat sebagai Regional Director Asia di Datalicious, pemimpin dalam atribusi dan analisis web, dan memimpin penyiapan dan perluasan Datalicious di Asia Tenggara, India dan Korea Selatan.

"Pengalaman Antony akan sangat berharga dalam membantu agensi-agensi meningkatkan adopsi mobile mereka dan bekerja dengan pengukuran yang lebih efisien atas nama brand. Latar belakangnya yang luas di area tersebut membuat dia diposisikan secara khusus untuk mengantar agensi di APAC melewati perjalanan ini," kata Ronen Mense, VP, Asia di AppsFlyer. "Kami sangat antusias untuk memperkuat kehadiran kami di Asia Pasific, dan terus mendukung semua pemain berbeda di ekosistem periklanan mobile, dari pengiklan, penerbit, dan agensi."

"AppsFlyer memiliki kehadiran yang signifikan di seluruh Asia Pasifik dan kami memperkirakan peluang yang luar biasa untuk bekerja lebih erat lagi dengan agensi media dan memastikan mereka berada di posisi terbaik untuk memberikan kesuksesan pada klien-klien mereka," kata Antony Wilcox, Direktur Aliansi Agensi, Asia Pasifik.

"Kami beruntung memiliki hubungan strategis dengan beberapa agensi terbesar di kawasan ini, dan peran baru ini akan memungkinkan kami terus mengembangkan dan membangun hubungan erat ini di tengah pasar mobile Asia yang berkembang pesat. Ini adalah saat yang menyenangkan bagi ekosistem mobile, dan saya tidak sabar untuk melihat seberapa jauh kita akan pergi. "
Baca juga:Xiaomi Redmi Note 5 Diluncurkan 18 April 2018 di Indonesia, Harganya?