Asus VivoBook Flip TP203 Laptop Hybrid Zaman Now Murah Hadir di Indonesia

Harga Spesifikasi Asus VivoBook Flip TP203 Laptop Hybrid Zaman Now Murah Hadir di Indonesia - Menjelang akhir 2017 ini ASUS kembali memperkenalkan produk laptop terbarunya yang ber-genre convertible. Perangkat yang dinamakan VivoBook Flip TP203 dibuat seringkas mungkin serta multifungsi agar mudah untuk digunakan di manapun.

ASUS VivoBook Flip TP203 adalah laptop convertible yang paling terjangkau di antara jajaran perangkat VivoBook lainnya. Dan mengacu pada campaign 100% Windows yang sedang digiatkan oleh ASUS, perangkat ini pun telah memiliki sistem operasi Windows 10 bawaan di dalamnya. Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi repot menginstalasi sistem operasi sebelum memakainya.

“Pengguna yang mengidamkan laptop convertible dengan budget terbatas bisa menjadikan ASUS VivoBook Flip TP203 sebagai pilihan,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Laptop ini memiliki performa yang andal untuk mengolah sistem komputasi sebab diperkuat prosesor dengan empat inti atau quad core, yang sanggup bekerja simultan dan cepat untuk menjalankan berbagai aplikasi,” ucapnya.

Sebagai pendukung utama performa, perangkat berbobot 1,1Kg ini dilengkapi dengan prosesor Intel Quad Core Pentium N4200. Prosesor tersebut memiliki kecepatan hingga 2,5 GHz untuk membuat kinerjanya mulus saat menjalankan sistem operasi dan berbagai macam program yang akan digunakan oleh pemiliknya.
Baca juga:Asus VivoBook S14 S410, Notebook Tipis Bertenaga Intel Core i5-8250U & GeForce MX150
clip_image002


“Kecepatan prosesor tersebut disandingkan dengan memori penyimpan sementara berkapasitas sebesar 4GB berjenis DDR3 dengan kecepatan 1600MHz,” ucap Galip. “Dengan jumlah memori RAM yang besar, pengguna akan merasa nyaman ketika harus menggunakan perangkat tersebut untuk bermultitasking,” Galip melanjutkan.

“Tidak hanya kencang ketika sedang mengolah sistem, prosesor ini pun sangat hemat daya karena mempunyai angka TDP hanya 6 watt,” ujar Galip. “Nilai thermal design power (TDP) yang sangat kecil itu mampu membuat laptop bertahan hingga 8 jam lamanya ketika digunakan sehingga pengguna tidak repot mencari colokan saat mau bekerja,” katanya lagi.
Baca juga: Duel Kamera Xiaomi Redmi 4X vs Asus Zenfone Live ZB501KL

Perangkat Serbaguna dan Inovatif

Dengan layar yang mungil sebesar 11,6 inci, ASUS VivoBook TP203 telah dilengkapi dengan engsel yang dapat diputar hingga 360 derajat. Ini memudahkan pengguna untuk menggunakannya sebagai laptop pada umumnya hingga menjadi sebuah tablet.

“Dengan rancangan desainya yang inovatif, ASUS VivoBook Flip TP203 dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk,” ucap Galip. “Anda bisa mengubahnya menjadi mode standing display maupun tent mode dengan memutarnya engselnya hingga 280 derajat,” ucap Galip. “Tidak hanya itu, saat hendak menjadikannya sebuah tablet, perangkat ini sanggup diputar mencapai 360 derajat,” lanjutnya.

Mode tablet akan berguna manakala pengguna ingin menggunakan laptop secara lebih intim seperti bermain game atau menonton. Sementara tent mode, adalah bentuk yang sangat ideal untuk digunakan sebagai media presentasi kepada lawan bicara. Terakhir display mode, adalah bentuk cocok digunakan oleh pengguna ketika hendak menggunaka laptop sebagai medium pembelajaran, seperti menonton cara membuat masakan sambil memasak dan lainnya.


Tidak hanya bobotnya yang menjadi lebih enteng dari sebelumnya, demikian pula dengan ukuran tubuhnya yang semakin tipis dan ringkas. Namun demikian, laptop ini masih memuat resolusi layar HD (1366x766) piksel berteknologi wideview angle sehingga bisa dipandang dari sudut penglihatan yang lebih luas. Sehingga pengguna akan sangat nyaman ketika menggunakannya.
Baca juga:Asus FX553VD, Notebook Gaming Terbaru dengan Harga Terjangkau
Kali ini, ASUS VivoBook Flip TP203 hadir dengan desain yang lebih premium serta padanan warna yang lebih menawan. Bodinya berbalut metal dengan gaya hairline design yang diselimuti dengan warna Shimmer Gold, Rose Gold, ataupun Star Grey. Walhasil, peningkatan penampilan fisiknya menjadikan VivoBook Flip TP203 semakin tampil gaya juga trendi ketika dipergunakan di manapun.
clip_image004

Teknologi Mumpuni dan Lengkap

ASUS VivoBook Flip TP203 mengantongi sejumlah teknologi mumpuni yang menjadikan perangkat ini semakin nyaman untuk digunakan. Antara lain layar sentuh dengan teknologi 10 titik sentuh dan fingerprint sensor.

“Fitur touchscreen 10 jari akan membuat display menjadi lebih responsif ketika digunakan. Fitur tersebut kami hadirkan untuk memberi kenyaman lebih kepada pengguna,” ucap Galip. “Ketersediaan fingerprint juga sangat membantu supaya perangkat menjadi lebih aman dari jangkauan orang lain, serta membuatnya semakin personal,” lanjutnya.

Sementara itu, dari sisi media penyimpanan, ASUS menyediakan storage berbasis harddisk drive sebesar 500GB. Kapasitas ruang sebesar itu mampu memuat berbagai macam file penting seperti dokumen, film, dan file multimedia lainnya.
Baca juga:Asus Zenfone 4 Max ZC520KL, Smartphone Murah dengan Dual Kamera
Laptop ini juga dengan hadir dengan dukungan port yang lengkap antara lain, card reader, micro HDMI, dan tiga buah USB 3.0. Tidak lupa juga ASUS menyematkan teknologi audio Sonic Master, untuk membuat audio yang keluar dari perangkat tersebut lebih jernih dan kencang.

Harga Asus VivoBook Flip TP203 Rp 6.099.000 (Pentium N4200), Rp 4.099.000 (Celeron N3350)


  • Anda dapat membeli atau cek harga promo Asus Vivobook Flip 12 TP203 di Sini (Klik)

Spesifikasi Asus VivoBook Flip TP203

  • Layar sentuh IPS LCD LED backlight 11,6 inci resolusi 1366 x 768 piksel, 50% NTSC, ASUS Splendid Technology, Bisa diputar 360 derajat
  • Prosesor Intel Pentium N4200 quad-core 1,1GHz TurboBoost 2,5GHz
  • Prosesor Intel Celeron N3350 dual-core 1,1GHz TurboBoost 2,4GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel HD Graphics 505
  • Memori RAM 4GB DDR3L 1600MHz (On Board) 
  • Storage hard disk 500GB 5400rpm
  • Konektifitas WiFi, Bluetooth, 2 x Port USB 3.0, 1x port USB Type-C, Port HDMI, Card Reader, fingerprint sensor
  • Speaker stereo dengan Asus SonicMaster
  • Kamera webcam VGA
  • Baterai 3 cell 42 Whrs dengan daya tahan hingga 8 jam
  • Sistem operasi Windows 10 Home x64
  • Dimensi 293 x 198 x 21.4 mm berat 1,3 kg 
  • Warna Shimmer Gold, Rose Gold, dan Star Grey
Anda mungkin suka:Perbedaan Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL vs Asus Zenfone 4 Max ZC520KL