Friday, September 15, 2017

Wiko U Pulse Hadir di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Wiko U Pulse Hadir di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya – Belum lama ini smartphone Wiko U Pulse telah masuk pasar Indonesia dan sudah bisa dibeli melalui toko online maupun retail offline terkemuka. Nama Wiko memang kurang tenar menurut Tuxlin News, padahal brand asal Prancis ini terus merilis produk secara regular. Tampaknya, Wiko kurang gencar melakukan promosi dan kurang agresif dalam menetapkan harga produknya.

Seri Wiko U Pulse ini hadir dengan desain elegan yang didukung dengan casing fiinishing brushed metal yang elegan dan tersedia dalam empat varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Cherry Red, Gold, Black, dan Deep Bleen.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Wiko juga membekali ponsel 4G LTE seri U Pulse ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci 2.5D yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 267 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel ini. Ponsel Wiko U Pulse ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Baca juga:Samsung Galaxy J7 Core SM-J701 Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Wiko U Pulse ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 3GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP.

Smartphone Wiko U Pulse ini menonjolkan sektor kamera dengan didukung kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI (Backl Side Illumination) yang ditandemkan lensa dengan aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus, dan LED flash. Wiko U Pulse juga dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.2 yang dilengkapi soft LED flash yang cocok untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Vivo Y69 dengan Kamera Depan 16MP Tersedia di Indonesia
Ponsel andalan Wiko U Pulse dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Wiko juga membekali U Pulse ini dengan sensor sidik jari pada sisi depan ponsel. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Wiko U Pulse

Harga Wiko U Pulse

Harga smartphone 4G Wiko U Pulse terbaru di Indonesia beradsarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.999.000 atau tepatnya Rp 2 juta. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, ponsel Wiko U Pulse ini memang agak pas-pasan jika dibandingkan pesaingnya seperti Infinix Note 4, Infinix Zero 4, Asus Zenfone 3 Max ZC520TL, dan pesaing lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, Wiko U Pulse terbilang masih kompetitif. Dukungan desain elegan khas Wiko, kamera yang bersaing, kinerja yang memadai dari duet prosesor quad-core dengan RAM 3GB, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik utama ponsel 4G Wiko U Pulse ini menurut Tuxlin News. Secara umum, ponsel ini bisa dipertimbangkan di kelas Rp 2 juta.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Wiko U Pulse di Sini (Klik)

Spesifikasi Wiko U Pulse

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat 
  • Chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI, lensa dengan aperture f/2.2, LED flash. Kamera depan 8 megapiksel, fixed focus, lensa aperture f/2.2, soft LED flash
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD max 128GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 153,5 x 77.5 x 8.5 mm berat 167 gram
  • Baterai 3000mAh
  • Warna Cherry Red, Gold, Black, dan Deep Bleen
Anda mungkin suka:


EmoticonEmoticon