Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Advan i5C Plus Berkamera Selfie 8MP

Harga dan Spesifikasi Advan i5C Plus Berkamera Selfie 8MP – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Advan i5C Plus belum lama ini telah diluncurkan di pasar Indonesia dan membidik pasar entry-level. Kelebihan smartphone merk lokal ini adalah kemampuan foto selfie yang mumpuni berkat kamera depan resolusi tinggi yang diusungnya.

Beberapa fitur seperti Beautify, Color Filter, dan Selfie Sticker juga dibenamkan Advan i5C Plus untuk mendukung aktifitas foto selfie. Penampilan atau desain fisik Advan i5C Plus tergolong standar dan cenderung generik menurut Tuxlin News dengan balutan casing berbahan plastik. Advan i5C Plus tersedia dalam dua varian warna, yakni White dan Gold.

Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Advan juga membekali ponsel 4G LTE seri i5C Plus ini dengan layar sentuh 2,5D berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi yang cemerlang dan menawarkan sudut pandang yang luas.
Baca juga:Motorola Moto C Plus Andalkan Baterai 4000mAh, Hadir di Indonesia
Sayangnya, tak disebutkan adanya pelindung antigores pada layar Advan i5C Plus ini. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka iDOS. Tak diketahui apakah akan mendapau update ke Android Nougat atau tidak.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone 4G Advan i5C Plus cukup kompetitif di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP.

Smartphone Advan i5C Plus dibekali baterai berkapasitas 2600mAh didukung fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel andalan Advan dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.
Baca juga:Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus, Andalkan Layar Tangguh Kingkong Glass
Smartphone Advan i5C Plus ini menonjolkan sektor kamera dengan didukung kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI (Back Side Illumination) 1.12um piksel yang ditandemkan dengan lensa dengan aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus, dan LED flash. Advan i5C Plus juga dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel dengan sensor BSI, fixed focus yang dilengkapi LED flash, sehingga cocok untuk foto selfie dan video call.
Advan i5C Plus


Harga Advan i5C Plus

Harga smartphone Advan i5C Plus terbaru di Indonesia berdasarkan pantauan Tuxlin News adalah Rp 1.199.000. Melihat spesifikasi yang diusung oleh smartphone Advan i5C Plus ini, ponsel ini masih kompetitif di kelas entry-level dan laik dipertimbangkan.

Dukungan spesifikasi yang memadai bertenaga MediaTek MT6737 dengan RAM 2GB, kamera depan yang mumpuni untuk foto selfie, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama smartphone Advan i5C Plus menurut Tuxlin News. Kehadiran ponsel Advan i5C Plus ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Evercoss Winner Y Star Plus U50A+, Motorola Moto C, Genpro X, dan juga Xiaomi Redmi 4A.

Dapatkan promo menarik Advan i5C Plus di Sini (Klik)

Spesifikasi Advan i5C Plus

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka iDOS
  • Chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP
  • Kamera utama 5 megapiksel autofokus dengan sensor BSI 1.12um piksel, lensa aperture f/2.2, LED flash. Kamera depan 8 megapiksel, sensor BSI, fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 2,5D 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD max 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 144.7 x 72.3 x 9.3 mm Berat 151 gram
  • Baterai 2600mAh
  • Warna Gold dan White
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Advan i5C Plus Berkamera Selfie 8MP"