Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner Y Smart Plus U55, Smartphone Android Nougat Termurah

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart Plus U55, Smartphone Android Nougat Termurah – Evercoss yang merupakan brand lokal yang cukup rajin merilis produk telah meluncurkan seri Winner Y Smart Plus U55. Pabrikan yang dulunya bernama Cross ini juga telah merilis seri Winner Y Star Plus U50A+ dengan layar Kingkong glass.

Sedangkan smartphone Evercoss Winner Y Smart Plus U55 ini adalah versi upgrade dari Winner Y Smart U50 yang telah dirilis sebelumnya. Penampilan atau desain fisik smartphone ini sama dengan pendahulunya, hanya saja Winner Y Smart Plus U55 ini hadir dengan ukuran yang lebih besar karena layarnya juga lebih besar. Evercoss Winner Y Smart Plus U55 ini bisa dikatakan smartphone Android Nougat termurah di Indonesia saat artikel ini ditulis.


Evercoss membekali ponsel 4G LTE Winner Y Smart Plus U55 dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 5,5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini.
Baca juga:Wiko U Pulse Hadir di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka mirip Android stock. Ini menjadi keunggulan utama Winner Y Smart Plus U55 besutan Evercoss, karena para pesaingnya rata-rata masih mengusung OS Android Marshmallow.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Evercoss Winner Y Smart Plus U55 ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Spreadtrum SC9830 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Evercoss hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Evercoss Winner Y Smart Plus U55 juga dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:Evercoss U50a+ Winner Y Star Plus, Andalkan Layar Tangguh Kingkong Glass
Ponsel 4G LTE Evercoss Winner Y Smart Plus U55 ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone LTE murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh.
Evercoss Winner Y Smart Plus U55

Harga Evercoss Winner Y Smart Plus U55

Harga smartphone Evercoss Winner Y Smart Plus U55 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 999.000 atau tepatnya Rp 1 juta saja. Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, ponsel ini relatif bersaing dan laik disebut sebagai smartphone Android Nougat termurah di tanah air saat ini.

Dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci HD, kinerja memadai dari prosesor quad-core dengan RAM 1GB, kamera yang bersaing, dan penggunaan OS Android 7.0 Nougat menjadi daya tarik utama ponsel Evercoss Winner Y Smart Plus U55 menurut Tuxlin News. Secara umum, Winner Y Smart Plus U55 andalan merk lokal ini cukup laik dipertimbangkan.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Evercoss Winner Y Smart Plus U55 di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart Plus U55

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
  • Chipset Spreadtrum SC9832, quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400 MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 267 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, Gesture Smart Access
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE 
  • Dimensi 154 mm x 77.5 mm x 9.3 mm berat 192 gram
  • Baterai 3000mAh
  • Warna Black, Gold, dan White
Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Evercoss Winner Y Smart Plus U55, Smartphone Android Nougat Termurah"