Saturday, September 30, 2017

Advan S5E 4G, Smartphone LTE Murah Meriah

Harga Spesifikasi Advan S5E 4G, Smartphone LTE Murah Meriah - Advan S5E 4G adalah salah satu smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) termurah di Indonesia. Smartphone besutan merek lokal ini sebenarnya sudah sejak beberapa waktu lalu dijual di Indonesia dan sudah dapat dibeli di toko online maupun retail offline.

Smartphone Advan S5E 4G ini adir dengan desain yang terbilang generik atau tak jauh berbeda dengan kebanyakan smartphone Android. Advan S5E 4G dibalut dengan casing berbahan plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Grey dan Gold. Advan S5E 4G merupakan pesaing tangguh bagi Smartfren Andromax A2 dan Evercoss Winner Y Smart U50.

Advan membekali ponsel 4G LTE S5E 4G dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 5 inci 2.5D dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 199 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini.

Baca juga:Smartfren Andromax A2 Dirilis, Usung Baterai 4000mAh
Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka iDOS. Sayangnya, tak diketahui apakah S5E 4G andalan Advan ini akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat atau tidak di masa mendatang.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Advan S5E 4G ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Spreadtrum SC9830 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Advan hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Advan S5E 4G juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video chat.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Motorola Moto C 3G 8GB Terbaru
Ponsel 4G LTE Advan S5E 4G ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone LTE lokal murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 2200mAh.
Advan S5E 4G


Harga Advan S5E 4G

Harga smartphone Advan S5E 4G terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 859.000. Tentunya harga ini tidak bersifat mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan masing-masing seller.

Melihat spesifikasi dan kemampuan yang ditawarkan Advan S5E 4G, smartphone ini cukup laik dipertimbangkan untuk pasar entry-level. Dukungan jaringan 4G LTE, fitur yang memadai, kinerja yang lumayan, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utamanya.

Cek harga promo Advan S5E 4G di Sini (Klik)

Spesifikasi Advan S5E 4G

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka IDOS 
  • Chipset Spreadtrum SC9830, quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400 MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D, dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 199 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE 
  • Dimensi -
  • Baterai 2200mAh
  • Warna Grey dan Gold
Anda mungkin suka:


EmoticonEmoticon