Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motorola Moto E4 Dirilis di Indonesia, Ini Harganya

Harga Spesifikasi Motorola Moto E4 Dirilis di Indonesia – Setelah sekian lama dinantikan, smartphone Motorola Moto E4 akhirnya secara resmi diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar entry-level dan menengah. Smartphone ini didukung kemampuan kamera yang bersaing dan diperkuat dengan hadirnya LED flash depan.

Penampilan atau desain Motorola Moto E4 menjadi kelebihan tersendiri karena dibalut dengan casing metal unibody yang terasa premium dan kokoh. Di Indonesia, ponsel ini tersedia dalam dua varian warna yakni Iron Gray dan Blush Gold. Motorola Moto E4 mulai dijual di Indonesia 11 Agustus 2017 mendatang di toko online Lazada Indonesia. 100 pembeli pertama akan mendapatkan headset dari JBL.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Motorola juga membekali ponsel 4G LTE seri Moto E4 ini dengan layar sentuh 2,5D berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi yang cemerlang dan menawarkan sudut pandang yang luas.
Baca juga:Duel Kamera Xiaomi Redmi 4X vs Asus Zenfone Live ZB501KL
Layar Motorola Moto E4 ini dilindungi antigores dari Corning Gorilla Glass 3 ditandemkan dengan Oleophobic Coating. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Android stock.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone 4G Motorola Moto E4 cukup kompetitif di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP.

Smartphone Motorola Moto E4 dibekali baterai berkapasitas 2800mAh didukung fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel andalan Motorola dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.
Baca juga:Motorola Moto G5S Plus Usung Dual Kamera 13MP
Smartphone Motorola Moto E4 ini menonjolkan sektor kamera dengan didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI (Back Side Illumination) 1.12um piksel yang ditandemkan dengan lensa dengan aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus, dan dual-tone LED flash. Motorola Moto E4 juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel dengan sensor BSI 1.4um piksel, fixed focus dengan aperture f/2.2 yang dilengkapi LED flash, sehingga cocok untuk foto selfie dan video call.
Motorola Moto E4

Harga Motorola Moto E4

Harga smartphone 4G Motorola Moto E4 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 1.888.000 atau hampur Rp 1,9 juta. Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Tuxlin menilai Motorola Moto E4 masih cukup bersaing di kelasnya.

Dukungan desain dan build quality premium, kinerja memadai, kamera yang kompetitif, OS Android terbaru, LED flash depan, dan harga yang masuk akal menjadi daya tarik Motorola Moto E4 ini. Asus Zenfone Live tampaknya menjadi pesaing terdekat ponsel ini. Secara umum, Motorola Moto E4 laik dipertimbangkan di kelas menengah.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Motorola Moto E4 di Sini (Klik)

Spesifikasi Motorola Moto E4

  • Sistem Operasi Android 7.1.1 Nougat
  • Chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dengan sensor BSI 1.12um piksel, lensa aperture f/2.2, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI 1.4um piksel, fixed focus, lensa aperture f/2.2, LED flash
  • Layar sentuh 2,5D 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD, Corning Gorilla Glass 3, Oleophobic Coating
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD max 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE, fingerprint sensor 
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 144.7 x 72.3 x 9.3 mm Berat 151 gram
  • Baterai 2800mAh
  • Warna Iron Gray dan Blush Gold
Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone Live ZB501KL: Cantik dengan BeautyLive

Post a Comment for "Motorola Moto E4 Dirilis di Indonesia, Ini Harganya"