Friday, August 25, 2017

Asus VivoBook Pro N580, Laptop Multimedia Tipis Hadir di Indonesia

Asus VivoBook Pro N580, Laptop Multimedia Tipis Hadir di Indonesia - ASUS akhirnya secara resmi mengumumkan, satu lini VivoBook yang memiliki spesifikasi sangat tinggi untuk kebutuhan olah grafis yang dapat menjadi alternatif pilihan bagi para kreator digital. Perkenalkan, ASUS VivoBook Pro 15 N580, notebook ramping yang memiliki dukungan kartu grafis tambahan Nvidia GTX 10 series.

ASUS VivoBook Pro 15 N580 adalah laptop berperforma tinggi dan ringan yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-7 yakni i7-7700HQ serta dilengkapi dengan RAM DDR4 8GB yang 33% lebih cepat dari DDR3 sehingga mempermudah kinerja Anda saat multitasking. VivoBook Pro diciptakan untuk insan industri kreatif yang memang membutuhkan laptop dengan kinerja terbaik, karena telah dilengkapi dengan SSD berkinerja tinggi, kartu grafis gaming dengna video memory 4GB DDR5, dan teknologi fingerprint.

Dilengkapi dengan graphics NVIDIA® GeForce® GTX 1050 yang sering digunakan dalam laptop gaming, membuat tampilan visual VivoBook Pro 15 N580 sangat jernih, menjadikannya laptop sempurna saat bermain game, menonton film atau saat mengedit video. Laptop ini memiliki kekuatan untuk menangani tugas grafis yang paling banyak sekalipun dengan mudah. Selain ASUS VivoBook Pro N580 adalah ultrabook yang mengedepankan performa yang istimewa, notebook ini ditawarkan dengan banderol harga yang lebih bersahabat.
clip_image002

“Dalam event peluncuran kali ini, kami menghadirkan hampir seluruh perangkat notebook yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Adapun VivoBook Pro 15 N580 cocok untuk para kreator yang menginginkan notebook untuk keperluan video editing, desain, atau aspek lain yang memerlukan kinerja kartu grafis berpeforma tinggi dan multimedia dahsyat,” ucapnya.
Selain dari performa kartu grafis, ciri khas lain yang juga menonjol dari perangkat ini adalah dari sisi desainnya. Meski menawarkan spesifikasi dan performa mumpuni, notebook yang dibalut dengan desain aluminium berkekuatan tinggi ini memiliki ketebalan yang sangat minimum.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB & ROM 64GB Garansi Resmi

Elegan dengan Balutan Alumunium

Dengan ketebalan hanya 19.2mm, ASUS VivoBook Pro 15 N580 diselimuti dengan struktur tubuh yang hampir semua bagiannya dibalut oleh alumunium. Bobotnya sendiri yang cuma 2Kg, menambah keistimewaannya dalam hal portabilitas untuk ukuran sebuah notebook berukuran 15 inci.
“Anda bisa dengan mudah membawa kemanapun Anda mau untuk membantu pekerjaan atau project yang sedang dikerjakan,” ucap Benjamin. “Kami mengetahui betul bahwa notebook sekarang ini sudah menjadi perangkat yang selalu harus berdampingan dengan penggunanya, karenanya kami berusaha menciptakan perangkat yang se-portabel mungkin terutama dari sisi ukuran beratnya,” kata Benjamin lagi.
Sementara untuk membantu Anda semakin produktif, port konektivitas yang dihadirkan pun lengkap, antara lain 1 buah VGA port, 1 buah USB 3.0, 1 buat USB type-C, 2 buah USB 2.0, LAN, HDMI, fingerprint, dan SD card reader. Perangkat ini juga memanfaatkan konekvititas jaringan Wi-Fi berjenis 802.11ac. Fitur tersebut menikmati kecepatan hingga 867Mbps, di mana kecepatan tersebut 6x lebih tinggi dari 802.11n.

Dua Kipas Hasilkan Performa Berkelas

Sebagai metode pendinginan alias cooling, ASUS VivoBook Pro N580 menggunakan sistem dual fan yang terpasang pada CPU dan GPU. Integrasi keduanya, akan sangat efektif untuk mengeluarkan panas yang terjadi ketika notebook dalam keadaan full load.
Baca juga:Infinix Smart X5010 Dual Speaker Hadir di Indonesia, Ini Harganya
“Udara akan ditarik dari samping untuk kemudian akan dikeluarkan melalui exhaust yang terletak di belakang notebook atau persis dibawa LID cover,” ucap Benjamin. “Cara tersebut akan memberikan pendinginan yang maksimum dengan sedikit noise,” lanjut Benjamin.
clip_image004
Sistem modul thermal tersebut bertugas untuk mendinginkan komponen yang terdapat di dalam PC antara lain, prosesor Intel generasi ke-7 core i7-7700HQ, Nvidia GTX 1050 4 GB VRAM, RAM 8GB DDR4, Harddisk 1TB yang didukung dengan SSD up to 128GB.

Audio Dahsyat dengan Harman/Kardon

“ASUS VivoBook Pro N580 juga merupakan perangkat yang cocok untuk dijadikan alternatif notebook untuk keperluan multimedia,” sebut Benjamin. “Kami menempatkan Dual-coil, stereo speaker yang dibuat oleh Harman/Kardon dengan ruang sebesar 8cc beserta teknologi smart amplifier untuk menghasilkan suara yang paling keras dan paling jernih yang dimungkinkan dari sebuah perangkat tipis dan ringan meski tanpa menggunakan pengeras suara tambahan lagi seperti subwoofer, speaker ataupun perangkat yang sejenis lainnya,” ucapnya.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL, Tersedia di Indonesia
Hal tersebut, dilanjutkannya, mampu memaksimalkan kualitas audio yang kencang namun tetap jernih dan terdengar enak. Teknologi ASUS Smart Amp membuat VivoBook Pro menghasilkan volume audio 3,2 kali lebih kencang, 2,5 kali lipat lebih nge-bass, 3 kali lebih bertenaga dari notebook ASUS lain, yang belum mengadopsi teknologi tersebut. Software AudioWizard menyediakan pilihan yang leluasa bagi pengguna untuk menyesuaikan output suara sesuai dengan kebutuhannya dengan sangat mudah.

Harga Asus VivoBook Pro N580 Rp 15.299.000

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga laptop Asus di Sini (Klik)

Spesifikasi Asus VivoBook Pro N580

  • Layar TFT LCD dengan LED backlight 15,6 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor Intel Core i7-7700HQ quad-core 2,8GHz TurboBoost hingga 3,8GHz
  • Chipset Intel HM175 Express
  • Grafis Intel HD Graphics 620 dan Nvidia GeForce GTX 1050 VRAM 4GB GDDR5
  • Memori RAM 8GB DDR4 2133MHz, upgradeable max 16GB DDR4
  • Storage hard disk 1TB 5400 rpm  + 128GB SSD M.2
  • Konektifitas LAN, WiFi, Bluetooth, Port USB 3.0, Port USB 2.0, Port USB Type-C, Port HDMI, fingerprint sensor
  • Built-in Stereo 2 W dual-Speaker, Asus SonicMaster
  • VGA Web Camera
  • Baterai 3 cell 42 Whrs lithium ion battery, fast charging
  • Sistem Operasi Endless OS
  • Dimensi 361.4 x 243.5 x 17.9 mm berat 2 kg
  • Warna Gold
  • Sertifikat: UL, FCC Compliance, BSMI, CCC, CB, Energy star
Anda mungkin suka:Menjajal Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL, Selfie Sentris & Baterai Besar


EmoticonEmoticon