Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hands On Delcell Numero 10500mAh Power Bank

Hands On Delcell Numero 10500mAh Power Bank – Beberapa hari yang lalu Tuxlin News telah mendapatkan sebuah power bank kelas entry-level besutan merek lokal, yakni Delcell Numero 10500mAh. Delcell memang nama yang tak asing lagi, khususnya di pasar power bank tanah air. Selama ini merek lokal tersebut memang terkenal dengan jajaran power bank murah meriah, tetapi didukung kapasitas yang real atau setidaknya memiliki efisiensi di atas 70% dari kapasitas yang tertera.

Belum lama ini power bank Delcell Numero 10500mAh telah diluncurkan ke pasar tanah air. Kapasitas yang besar dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama power bank ini. lalu seperti apa impresi awal power bank ini? Simak ulasan hands on Delcell Numero 10500mAh power bank oleh Tuxlin News kali ini.

Hands On Delcell Numero 10500mAh Power Bank

Spesifikasi Delcell Numero 10500mAh

  • Real kapacity 10500mAh
  • Slim dengan casing polikarbonat bertekstur
  • Input DC 5V =2.0A
  • Output = 5V/2,4A dan 5V/1A 
  • Indicator numeric LED
  • Dilengkapi LED senter
  • Lithium ion cell
  • Rohs Certified
  • FC & CE Certified
  • Garansi 1 tahun
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga power bank Delcell Numero 10500mAh di Sini (klik)

Harga Delcell Numero 10500mAh

Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, harga power bank Delcell Numero 10500mAh terbaru di Indonesia adalah Rp 139.000 atau tepatnya Rp 140 ribu-an. Namun, harga ini tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Berdasarkan spesifikasi dan kapasitas yang diusung, jelas power bank Delcell Numero 10500mAh ini begitu menarik di kelasnya. Power bank ini cocok untuk konsumen yang membutuhkan power bank dengan harga terjangkau dengan kapasitas yang besar.
Baca juga:Pilih Mana Oppo A57 vs Asus Zenfone 3 Max ZC553KL?

Hands On Delcell Numero 10500mAh

Spesifikasi Delcell Numero 10500mAh
Tuxlin News langsung menjajal dan melakukan hands on power bank Delcell Numero 10500mAh. Harganya yang murah meriah tak lantas membua penampilan Numero 10500mAh terlihat murahan. Power bank ini tampil meyakinkan dengan casing berwarna hitam.

Material casing yang digunakan oleh power bank merk lokal ini memang plastik, tetapi bukan berarti lebih inferior ketimbang metal. Tuxin News merasa build quality power bank ini cukup solid. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Numero 10500mAh besutan Delcell ini adalah dilengkapi dengan LCD indikator numerik pada bagian depan yang menampilkan sisa daya dengan akurat. Selain itu, power bank ini dilengkapi dengan fasilitas dual output yang terdiri dari 2.4A dan 1A yang mana pengguna dapat memilih sesuai kebutuhan.

Dimensi power bank Delcell Numero 10500mAh ini memang cukup besar, kurang lebih setara dengan smartphone terbaru dengan layar 5,5 inci. Untungnya, bobot power bank Delcell Numero 10500mAh ini terbilang ringan, sehingga cukup nyaman untuk mendukung mobilitas.
Baca juga:Harga Xiaomi Mi6 Terbaru, Sudah Bisa Dibeli di Indonesia
Pada ulaan hands on Delcell Numero 10500mAh power bank kali ini tentu pembaca penasaran dengan performanya. Tuxlin News memang tidak mengulasnya secara mendalam kali ini, tapi setidaknya dapat menjadi gambaran bagi pembaca. Tuxlin kemudian menghubungkan power bank Numero 10500mAh ini dengan smartphone Asus Zenfone Zoom S ZE553KL untuk pengujian awal.

Power bank ini ternyata dilengkapi dengan fasilitas auto detect, sehingga ponsel Zenfone Zoom S langsung mulai mengisi daya tanpa harus repot memencet tombol power. Impresi awal, power bank Delcell Numero 10500mAh ini cukup meyakinkan dan laik dipertimbangkan di kelas entry-level.

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Anda mungkin suka:Asus Zenfone Live ZB501KL Mendarat di Tuxlin Blog, Ini Hasil Fotonya!

Post a Comment for "Hands On Delcell Numero 10500mAh Power Bank"