Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C, Khusus Selfie dengan Android Nougat

Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C, Khusus Selfie dengan Android Nougat – Setelah menggebrak pasar tanah air melalui seri Winner Y Star, merk lokal Evercoss melanjutkannya dengan menghadirkan tipe lain yang mengusung segmen berbeda melalui seri Winner Y Selfie Plus U50C. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C dijual secara eksklusif melalui toko online BliBli.

Penampilan fisik ponsel Winner Y Selfie Plus U50C besutan Evercoss ini mengingatkan Tuxlin pada seri Winner Y Smart yang mengusung frame metal dan ditandemkan dengan kaca 2.5D yang menawan. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan White.


Evercoss membekali ponsel 4G LTE Winner Y Selfie Plus U50C dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Kabarnya, layar ponsel ini dilindungi lapisan Hard Glass.
Baca juga:Pilih Mana Oppo A57 vs Asus Zenfone 3 Max ZC553KL?
Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka mirip Android stock. Ini menjadi salah satu kelebihan Winner Y Selfie Plus U50C karena rata-rata pesaingnya masih menggunakan OS Android Marshmallow.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset Spreadtrum SC9830 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel 4G ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400MP.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE Winner Y Selfie Plus U50C ini terbilang cukup menarik di atas kertas. Evercoss membekalinya dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel dengan fitur autofocus dan didukung LED flash. Kelebihan kamera smartphone Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C ini adalah dapat diputar 180 derajat menjadi kamera depan untuk foto selfie.
Baca juga:Vivo Y53 Hadir di Indonesia, Ini Andalkan Snapdragon 425
Ponsel 4G LTE Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone LTE murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 2850mAh. Berbeda dengan seri Winner Y Star, ponsel Winner Y Selfie Plus U50C tidak dilengkapi sensor sidik jari.
Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C

Harga Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C

Harga smartphone 4G khusus selfie Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.199.000 atau tepatnya Rp 1,2 juta. Berdasarkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, sebenarnya ponsel Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C ini masih bisa dikatakan kompetitif.

Dukungan kamera berkekuatan 13 megapiksel yang dapat diputar 180 derajat, dukungan 4G LTE, OS Android 7.0 Nougat, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama ponsel Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C menurut Tuxlin News. Secara umum, smartphone selfie kelas entry-level terbaru andalan Evercoss ini cukup laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga promo smartphone Evercoss di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
  • Chipset Spreadtrum SC9830 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera belakang 13 megapiksel autofocus, LED flash, bisa diputar 180 derajat
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 294 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, Gesture Smart Access
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE 
  • Dimensi 114 x 71.8 x 9.4 mm berat 164 gram
  • Baterai 2850mAh
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Redmi 4X Bersensor Samsung 13MP

Post a Comment for "Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C, Khusus Selfie dengan Android Nougat"