Ini Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi6 12 Megapiksel


Ini Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi6 12 Megapiksel – Belum lama ini GSM Insider telah merilis beberapa foto hasil jepretan kamera smartphone Xiaomi Mi6 dual kamera yang berkekuatan 12 megapiksel. Seperti yang kita ketahui, smartphone Xiaomi Mi6 ini merupakan ponsel flagship terbaru yang sudah dijual di negara asalnya, China. Kamera memang menjadi salah satu nilai jual utamanya karena didukung dual kamera yang multifungsi.


Xiaomi mempersenjatai Mi6 dengan dual kamera atau dua buah kamera utama berkekuatan 12 megapiksel (27mm dan 52mm) dengan sensor Sony IMX286 (TBC) yang berukuran 1/2.9 inci 1,25um piksel ditandemkan dengan enam elemen lensa dengan aperture f/1.8, serta didukung phase-detection autofokus, serta ditemani dengan dual-tone LED flash. Teknologi phase-detection autofokus mampu meningkatkan kecepatan autofokus secara signifikan.

Fungsi dual kamera pada Xiaomi Mi6 ini berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah menghadirkan kemampuan optical zoom. Selain itu, juga tersedia portrait mode untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh. Xiaomi Mi6 ini didukung 4-axis OIS (Optical Image Stabilization).

Pabrikan yang belum lama ini melepas seri Mi Note 2 ini juga membekali Xiaomi Mi6 kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus dengan mengandalkan sensor BSI ditandemkan dengan aperture f/2.0 untuk mengakomodasi foto selfie dan video chat. Smartphone Mi6 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3350mAh non-removable yang didukung teknologi Quick Charge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Penasaran dengan hasil jepretan kamera Xiaomi Mi6 oleh GSM Insider? Simak beberapa foto berikut ini.

Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi6 Siang Hari

Hasil Foto Xiaomi Mi6 2Hasil Foto Xiaomi Mi6 3
Hasil Foto Xiaomi Mi6 7

Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi6 Macro

Hasil Foto Xiaomi Mi6 5Hasil Foto Xiaomi Mi6 6Hasil Foto Xiaomi Mi6 4Hasil Foto Xiaomi Mi6

Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi6 malam Hari

Hasil Foto Xiaomi Mi6 8Hasil Foto Xiaomi Mi6 9

Opini Kamera Xiaomi Mi6 Menurut Tuxlin News

Berdasarkan hasil foto Xiaomi Mi6 yang dijepret oleh GSM Insider, Tuxlin News menilai hasilnya cukup menarik. Warna yang dihasilkan oleh kamera Xiaomi Mi6 tampak cukup punchy, tetapi tidak over saturated. Dynamic range yang dihasilkan oleh foto dual kamera Xiaomi Mi6 terbilang mantap, hal ini terlihat pada foto gedung yang mana langitnya relatif tidak overekspose.

Tak hanya itu, efek bokeh pada mode portrait (foto pertama) juga terlihat rapi dan cukup akurat. Tuxlin news tidak dapat menilai sejauh apa detail yang dihasilkan karena sampel foto yang diunggah tidak adalam resolusi penuh.

Kemampuan kamera Xiaomi Mi6 saat malam hari juga terlihat meyakinkan. Foto yang dihasilkan cukup terang, warna masih cukup terjaga saturasinya, dan noise relatif minim jika dibandingkan dengan smartphone Xiaomi generasi sebelumnya.

Harga Xiaomi Mi6 Mulai $360 atau Rp 4,7 Juta

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga promo produk Xiaomi di Sini (Klik)

Spesifikasi Xiaomi Mi6

  • Sistem Operasi Android 7.1.1 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 835 MSM8998 dengan prosesor octa-core Kyro 280 yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core 1,9GHz
  • Grafis Adreno 540
  • Dual Kamera 12 megapiksel dengan sensor Sony Exmor RS IMX286 1/2.9 inci 1.25 um piksel, aperture f/1.8, phase-detection autofokus, dual-tone LED flash. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI, aperture f/2.0
  • Layar sentuh 2.5D berukuran 5,15 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 428 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Sunlight Display
  • Memori RAM 6GB, ROM 64GB atau 128GB, tanpa slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB Type-C, GPS, dual SIM, NFC, finger print sensor, stereo speaker, splash resistant
  • Dimensi 145.2 x 70.5 x 7.5 mm berat 168 gram 
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 3350mAh, QuickCharge 3.0
  • Warna Ceramic Black, Black, Blue, White
(source, all credit pic: GSM Insider)

Anda mungkin suka:

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog