JBL C100SI In-Ear Headphone: Hands On & Preview Headset 75 Ribu-an


JBL C100SI In-Ear Headphone: Hands On & Preview – Pada kesempatan kali ini Tuxlin News mengulas hands on dan preview dari headset JBL C100SI in-ear headphone yang belum lama ini muncul di salah satu toko online terkemuka tanah air. Nama JBL tentu tak asing lagi bagi penikmat audio karena brand tersebut adalah bagian dari raksasa audio Harman Kardon yang sepak terjangnya diakui di dunia audio.

Headset JBL C100SI ini mengusung desain IEM (In-Ear Monitor) dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan merah. Saat ini headset memang menjadi salah satu aksesoris wajib pengguna gadget masa kini, baik untuk mendengarkan musik atau difungsikan sebagai handsfree. Seri JBL C100SI ini sudah dilengkapi dengan microphone, sehingga dapat difungsikan sebagai handsfree. Penasaran? Simak ulasan hands on dan preview JBL C100SI oleh Tuxxlin News kali ini.


IMG_20170405_105700_HDR

Spesifikasi JBL C100SI In-Ear Headphone

  • Jenis headset: In-Ear Monitor
  • Speaker Impedansi: 24 Ohm
  • Model: JBL C100SI
  • Berat: 13,2 gram
  • driver dinamik 9mm
  • Panjang kabel: 1,2 m
  • Jenis Plug: standard 3,5mm
  • Rentang frekuensi: 20-20.000 Hz
  • Dilengkapi 3 ukuran eartips
  • Kabel tidak dilengkapi Sleeve
  • Warna Hitam, Putih, Merah
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga JBL C100SI In-Ear Headphone di Sini (Klik)

Harga JBL C100SI Rp 75.000 (selama promo)

Hands On & Preview JBL C100SI In-Ear Headphone

IMG_20170405_110515_HDR
Headset JBL C100SI in-ear headphone ini tampil menarik dengan desain yang cukup fancy menurut Tuxlin News. Produk ini dikemas dengan kemasan plastik transparan berbentuk persegi panjang, tak jauh berbeda dengan hedset sejenis pada umumnya.

Ini bisa dikatakan kali pertama Tuxlin News membahas produk headset dari JBL by Harman Kardon. Sebelumnya kami sudah membahas produk JBL dari lini speaker portabel. Melihat sepak terjang JBL di pasar audio, Tuxlin News yakin seri JBL C100SI ini mampu menunjukkan impresi yang baik. Proses unboxing pun dilakukan untuk mengecek kondisi barang dan kelengkapannya.

Penampilan atau desain JBL C100SI ini cukup menarik dengan bentuk bulat unik dengan logo JBL yang terlihat cukup jelas. Unit yang Tuxlin News terima berwarna putih, sehingga kabel dan eartips mudah terlihat kotor. Housing atau kepala headset ini tebuat dari plastik glossy yang cukup solid dan didukung eartips dengan warna yang senada. Disediakan tiga pasang eartips dengan ukuran yang berbeda untuk kenyamanan pengguna. Sayangnya, headset JBL C100SI ini kabelnya tidak dilengkapi sleeve atau sarung, sehingga mudah kusut.

Baca juga: Harga Xiaomi Redmi 4X Garansi Resmi di Indonesia

Bagaimana preview headset JBL C100SI in-ear headphone ini? Tuxlin News langsung menjajalnya dengan menghubungkan headset JBL C100SI ini ke smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL dan Xiaomi Mi5. Headset besutan JBL ini bekerja dengan baik dikedua smartphone tersebut tanpa masalah. Lagu pertama yang Tuxlin News putar adalah Shattering The Skies Above milik Trivium.

Headset JBL C100SI ini mampu menyajikan suara treble yang detail, separasi antar instrumen yang cukup baik di kelasnya, dan bass yang cukup terasa. Tentunya diperlukan review lebih mendalam untuk mengetahui performa sebenarnya dari headset JBL C100SI ini. Penasaran? Tunggu review lengkap JBL C100SI in-ear headphone di Tuxlin Blog!

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Anda mungkin suka:Review Samsung IG935 In-Ear Headphone

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog