Pre-order Moto M Dibuka di Lazada Indonesia, Ini Spesifikasi & Harganya

Pre-order Moto M Dibuka di Lazada Indonesia, Ini Spesifikasi & Harganya – Motorola yang kini sudah diakuisisi oleh Lenovo secara resmi telah meluncurkan smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) kelas menengah melalui seri Moto M. Smartphone ini sebenarnya sudah diluncurkan akhir 2016 lalu di beberapa negara dan baru hari ini diperkenalkan di Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, pre-order Moto M telah dibuka di beberapa toko online Indonesia, termasuk Lazada Indonesia.

Periode pre-order Moto M adalah 22 – 26 Maret 2017 dan produk mulai dikirim ke alamat pemesan pada 29 Maret 2017 mendatang. Pre-order Moto M ini menghadirkan bonus berupa travel kit dan SP Indosat Ooredoo.


Penampilan Moto M sendiri cukup menarik dengan sudut melengkung yang cantik dan dibalut dengan casing metal yang kokoah dan solid. Saat ini baru tersedia dua varian warna Moto M yang dapat dipesan, yakni Gold dan Silver. Ponsel ini mengusung desain tahan percikan air, tetapi bukan berarti tahan direndam air.

Ponsel Moto M dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan 401 ppi (pixel per inch). Layar ponsel ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD yang tajam dan memiliki sudut pandang luas. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores pada layar ponsel Moto M ini.
Baca juga:Asus Zenfone Max ZC550KL dengan Baterai 5000mAh Turun Harga!
Performa yang ditawarkan oleh Moto M ini menurut Tuxlin News masih bisa dikatakan bersaing di kelasnya dengan mengandalkan tenaga dari chipset chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang didalamnya mengusung prosesor prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,95GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2.

Sektor kamera menjadi andalan smartphone Moto M karena didukung kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI 1um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus yang ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0, serta diperkuat LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya. Moto M ini juga dipersenjatai dengan kamera depan 8 megapiksel dengan sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel fixed focus untuk foto selfie dan video call.

Pabrikan asal Amerika yang kini dimiliki oleh Lenovo ini membekali Moto M dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 256GB hybrid slot untuk menampung data dan aplikasi milik pengguna. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3050mAh dengan fast charging untuk memenuhi kebutuhan dayanya.
Baca juga:Evercoss Genpro X, Murah dengan Sensor Sidik Jari Eksklusif di Lazada
Tuxlin News melihat ponsel Moto M ini sudah didukung oleh sistem operasi 6.0.1 Marshmallow yang kemungkinan akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat. Lenovo juga membekali smartphone Moto M ini dengan sensor sidik jari yang terletak pada sisi sisi belakang ponsel.
Pre-order Moto M Dibuka di Lazada Indonesia, Ini Spesifikasi & Harganya
“Moto M, produk mid-range baru, yang dirancang khusus untuk konsumen bermobilitas tinggi, guna mendukung gaya hidup masa kini,” kata Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie Suhadi.

Harga Moto M

Harga smartphone Motorola Moto M terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun dari toko online Lazada Indonesia adalah Rp 3.999.000 atau tepatnya Rp 4 juta. Ponsel Moto M ini menawarkan desain yang menarik dengan spesifikasi kelas menengah.

Dukungan build quality yang mantap, desain yang elegan, kinerja memadai dari duet MediaTek Helio P10 dengan RAM 4GB, kamera yang bersaing di kelasnya, dan audio Dolby Atmos menjadi daya tarik Moto M menurut Tuxlin News. Secara umum, smartphone Moto M ini memang tak mengusung spesifikasi terbaik di kelasnya, tetapi masih laik dipertimbangkan.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Moto M di Sini (Klik)

Spesifikasi Moto M

  • Sistem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow
  • Chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,95GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz
  • Grafis Mali-T860 MP2
  • Kamera 16 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI 1um piksel, lensa aperture f/2.0, LED flash. Kamera depan 8 megapiksel, sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel, fixed focus
  • Layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 423 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 4GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor
  • Dolby Atmos audio enhancement
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 151.4 x 75.4 x 7.9 mm berat 163 gram
  • Baterai 3050mAh, non removable
  • Warna Gold, Gray, dan Silver
Anda mungkin suka:Menjajal Xiaomi Mi5 32GB: Snapdragon 820 Harga 3 Juta-an


Artikel Tuxlin News Lainnya :

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog