Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asus Zenfone Go ZB500KG Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Asus Zenfone Go ZB500KG Mulai Dijual di Indonesia Ini Harga & Spesifikasinya – Belum lama ini smartphone Asus Zenfone Go ZB500KG telah masuk dan mulai dijual di pasar Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, beberapa toko online terkemuka seperti Lazada Indonesia dan retail offline sudah mulai menyediakan stok Zenfone Go ZB500KG.

Ponsel ini mengusung desain yang tak jauh berbeda dengan Zenfone 2 series atau Zenfone Go generasi sebelumnya yang dibalut dengan casing plastik dan tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Yellow, Charcoal Black, Pearl White, Glacier Gray, Sheer Gold, Glamour Red, dan Silver Blue.


Ponsel Zenfone Go ZB500KG besutan Asus ini didukung oleh layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD yang menawarkan kerapatan mencapai 199 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada smartphone ini.
Baca juga:Benchmark Asus Zenfone Go ZB690KG: AnTuTu, Vellamo, Geekbench, CPU-Z, Sensorbox & PCMark
Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Asus Zenfone Go ZB500KG ini bisa dikatakan standar di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8212 yang didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, smartphone ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 302.

Sektor kamera, Asus Zenfone Go ZB500KG bisa dikatakan mengalami setara jika dibandingkan dengan Zenfone Go ZC452KG menurut Tuxlin News dengan dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 dan didukung hadirnya LED flash. Asus juga membekalinya dengan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.4 untuk foto selfie dan video chat.

Tak hanya itu, pabrikan asal Taiwan ini membekali Zenfone Go ZB500KG dengan memori internal berkapaasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas Asus Zenfone Go ZB500KG ini juga cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, WiFi, dual SIM, dan 3G HSPA. Ponsel ini disokong baterai berkapasitas 2600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Baca juga:Benchmark Asus Zenfone 3 Max ZC553KL: AnTuTu, Vellamo, Geekbench, CPU-Z, 3DMark & PCMark
Smartphone kelas entry-level Zenfone Go ZB500KG ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ZenUI khas Asus. Tuxlin News belum menerima informasi apakah ponsel ini akan mendapat upgrade ke Android 6.0 Marshmallow di masa mendatang atau tidak.
Asus Zenfone Go ZB500KG Mulai Dijual di Indonesia Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Asus Zenfone Go ZB500KG

Harga smartphone Asus Zenfone Go ZB500KG terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.199.000. Harga ini tentu saja dapat berubah sesuai dengan kondisi pasar. Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, ponsel Zenfone Go ZB500KG besutan Asus ini masuk cukup bersaing di kelasnya. Dukungan duet chipset Snapdragon 200 dengan RAM 1GB masih memadai untuk saat ini.

Kemampuan kamera yang bersaing di kelasnya, pilihan warna yang bervariasi, dan harga yang masuk akal menjadi daya tarik utama Asus Zenfone Go ZB500KG. Sangat disayangkan, seri ini belum mendukung 4G LTE. Secara umum, Tuxlin menilai seri Zenfone Go ZB500KG cukup bisa dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Asus Zenfone Go ZB500KG di Sini (Klik)

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB500KG

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Asus ZenUI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8212 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz
  • Grafis Adreno 302 
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofokus, aperture f/2.0, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel fixed focus, aperture f/2.4 
  • Layar 5 inci, dengan resolusi WVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS LCD kapasitif dengan kerapatan 199 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA
  • Dimensi 144 x 71.6 x 5.3 ~ 11.9 mm berat 170 gram 
  • Baterai 2600mAh
  • Warna Lemon Yellow, Charcoal Black, Pearl White, Glacier Gray, Sheer Gold, Glamour Red, Silver Blue

Anda mungkin suka:

Post a Comment for "Asus Zenfone Go ZB500KG Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya"