Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JOOX EKSKLUSIF: Siaran Langsung BIGBANG10 The Concert: 0.TO.10 The Final!

JOOX EKSKLUSIF: Siaran Langsung BIGBANG10 The Concert: 0.TO.10 The Final! - OOX, aplikasi musik streaming dan layanan musik berbasis website, membuka tahun 2017 dengan mempersembahkan streaming siaran langsung BIGBANG 10 The Concert: 0.TO.10 THE FINAL dari Korea Selatan.

Para fans BIG BANG di Indonesia dapat langsung menyaksikan penampilan idolanya melalui live streaming yang ditayangkan secara eksklusif melalui aplikasi JOOX mereka. Semua pengguna VIP JOOX dapat menikmati konser 10 tahun BIG BANG hanya dengan meng-klik banner BIG BANG yang terdapat di aplikasi JOOX.



“JOOX merupakan platform bagi para penggunanya dan pecinta musik untuk menikmati musik pilihan. Fitur live broadcast di V-Station memberikan akses kepada pengguna VIP kami untuk menyaksikan penampilan artis favorit secara real time."

"Kami bersemangat untuk memulai tahun baru ini dengan menghadirkan tayangan eksklusif konser BIG BANG kepada para penggemar di Asia Tenggara di Indonesia, Malaysia, dan Thailand,” ujar Pashu Yeung, Vice President International Business Group, Tencent.

Konser tersebut dapat disaksikan langsung pada 8 Januari 2017 jam 16.00 WIB. Para pengguna VIP JOOX yang sudah melakukan pendaftaran akan menerima notifikasi pengingat sebelum konser dimulai.

Masih banyak lagi penampilan dari artis lokal dan internasional yang akan ditayangkan di JOOX. Untuk mengetahui artis yang akan tampil atau cara menjadi pengguna VIP, cukup unduh aplikasinya.

Tentang JOOX

JOOX adalah layanan aplikasi  musik digital Dengan koleksi terlengkap lagu-lagu hits dari seluruh penjuru dunia, JOOX menghubungkan Anda dengan artis favorit, lagu, album, atau playlist pilihan. Temukan musik-musik baru atau rekomendasi dari stasiun radio yang menyesuaikan dengan selera atau suasana hati Anda. JOOX menghadirkan feature New Release, Playlist, JOOX Updates dan V station untuk memanjakan pecinta musik di seluruh Indonesia.

Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Pro Dual Kamera

Post a Comment for "JOOX EKSKLUSIF: Siaran Langsung BIGBANG10 The Concert: 0.TO.10 The Final!"