Vivo X9 Plus, Dual Kamera Selfie Bertenaga Snapdragon 653


Harga Spesifikasi Vivo X9 Plus – Bersama seri X9, smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Vivo X9 Plus secara resmi telah diperkenalkan. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel ini mengusung karakter desain dan spesifikasi yang mirip dengan Vivo X9, tetapi didukung layar berukuran lebih besar.

Konfigurasi dual kamera depan menjadi fitur unggulan smartphone Vivo X9 Plus ini untuk mengakomodasi foto selfie. Penampilan atau desain Vivo X9 Plus cukup elegan dengan balutan casing metal unibody yang kokoh. Vivo X9 Plus tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Gold atau Rose Gold.


Seperti informasi yang Tuxlin News terima, ponsel Vivo X9 Plus ini didukung oleh layar sentuh berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) berukuran 5,88 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 375 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan proteksi antigores pada smartphone kelas premium ini.
Baca juga:Vivo X9 dengan Dual Kamera Selfie Diluncurkan
Vivo membekali smartphone X9 Plus ini dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FunTouch OS 3.0. Tak hanya itu, ponsel Vivo X9 Plus ini juga didukung HiFi audio dengan dukungan chip DAC dari AK4376 untuk memanjakan telinga pengguna.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel Vivo X9 Plus ini cukup kompetitif di kelas menengah menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,44GHz, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 510 dan memori RAM sebesar 6GB.

Sektor kamera, menjadi keunggulan utama Vivo X9 Plus dengan dukungan dua kamera depan berkekuatan 20 megapiksel yang ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0 dengan sensor Sony IMX376 1/2.8 inci dan kamera kedua berkekuatan 8 megapiksel untuk mengakomodasi penggemar foto selfie dan video call.

Ponsel Vivo X9 Plus didukung kamera belakang yang masih bersaing di kelas menengah yang berkekuatan 16 megapiksel bersenjatakan sensor BSI dipadukan lensa aperture f/2.0 dengan fitur phase-detection autofokus, dan diperkuat LED flash.
Baca juga:Lenovo A7700 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Smartphone X9 Plus besutan Vivo ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Tak hanya itu, Vivo juga membekali ponsel ini dengan baterai non-romovable berkapasitas 4000mAh yang didukung fitur fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Vivo X9 Plus

Harga Vivo X9 Plus

Harga smartphone 4G LTE khusus selfie Vivo X9 Plus sampai saat ini belum diumumkan. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, vendor asal Tiongkok ini akan mengumumkan harga dan mulai menjual ponsel Vivo X9 Plus pada 26 Desember 2016 mendatang. Melihat spesifikasi yang diusungnya, smartphone bongsor besutan Vivo ini kemungkinan akan dibandrol dengan harga Rp 6,5 – 7,5 juta.

Dukungan layar sentuh berukuran besar, dual kamera depan yang sangat mumpuni untuk foto selfie, kamera belakang yang memadai, kinerja yang kompetitif, dan desain yang elegan menjadi daya tarik ponsel Vivo X9 Plus ini. Sayangnya, belum ada informasi apakah ponsel 4G Vivo X9 Plus akan masuk Indonesia atau tidak.

Spesifikasi Vivo X9 Plus

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS 3.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 653 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 1,95GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,44GHz
  • Grafis Adreno 510
  • Kamera 16 megapiksel, sensor BSI, aperture f/2.0, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash. Kamera depan 20 megapiksel aperture f/2.0, sensor Sony IMX376 1/2.8 inci, LED flash + 8 megapiksel
  • Layar 5,8 inci 2.5D, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 375 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED
  • Memori RAM 6GB, ROM 64GB/128GB tanpa slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor
  • HiFi Audio dengan chip AK4376 
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi - dengan berat - gram
  • Baterai 4000mAh non-removable
  • Warna Gold dan Rose Gold
Anda mungkin suka:Review Hisense F20: Ponsel 4G dengan Layar Besar

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog