Axioo Picophone M5C, Smartphone Murah Pesaing Infinix Hot 4

Harga Spesifikasi Axioo Picophone M5C – Selain memperkenalkan seri M5, merk lokal Axioo juga melepas smartphone 3G lainnya yang membidik pasar entry-level melalui seri Picophone M5C. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, smartphone Axioo Picophone M5C ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka tanah air.

Ponsel Picophone M5C ini mengusung desain yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan seri M5. Desain sudutnya lebih tegas dan lebih square jika dibandingkan dengan seri M5. Smartphone Axioo Picophone M5C ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, White, dan Gold.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Axioo membekali ponsel 3G Picophone M5C dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass 3 dan sejenisnya pada ponsel ini.
Baca juga:Benchmark Asus Zenfone 3 Max ZC520TL: AnTuTu, Vellamo, Geekbench, CPU-Z, 3DMark & PCMark
Performa yang ditawarkan oleh smartphone Axioo Picophone M5C ini bisa dikatakan setara dengan para pesaingnya menurut Tuxlin News. Hal ini wajar mengingat ponsel ini masih mengandalkan sokongan dari chipset MediaTek MT6580A yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Grafis Axioo Picophone M5C ini dipercayakan pada GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400 MP.

Sisi kamera, Axioo membekali ponsel ini dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus yang konon menggunakan sensor BSI lengkap dengan LED flash. Kamera depan Axioo Picophone M5C ini cukup standar dengan kekuatan 5 megapiksel fixed focus dilengkapi dengan LED flash untuk mengakomodasi foto selfie.

Ponsel ini disokong baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin. Axioo membekali seri Picophone M5C ini dengan memori internal 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB untuk menampung data pengguna.
Baca juga:Axioo Picophone M5, Desain Keren Minus 4G LTE
Axioo Picophone M5C menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dsengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Axioo menjanjikan update ke Android 6.0 Marshmallow di masa mendatang. Sayangnya, tak diketahui tanggal pasti rilis update tersebut.
Harga Spesifikasi Axioo Picophone M5C

Harga Axioo Picophone M5C

Harga smartphone Axioo Picophone M5C terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.299.000 atau tepatnya Rp 1,3 juta. Ponsel ini mengandalkan desain yang elegan dan keren sebagai daya tarik utamanya.

Dukungan prosesor quad-core ditandemkan dengan RAM 1GB, kamera yang kompetitif, kamera depan dengan LED flash, layar HD, dan harga yang bersaing menjadi daya tarik utama dari Axioo Picophone M5C menurut Tuxlin News. Secara umum, ponsel Picophone M5C besutan merek lokal Axioo ini laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Axioo M5C di Sini (Klik)

Spesifikasi Axioo Picophone M5C

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop upgradeable to Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset MediaTek MT6580A quad-core ARM Cortex-A7 32-bit 1,3GHz
  • Grafis Mali-400 MP
  • Kamera 8 megapiksel autofokus, sensor BSI dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 144.9mm (L) x 73.9mm (W) x 9.3mm (H) berat 159 gram
  • Baterai 2000mAh
  • Warna Black, Gold & White
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Pro Power Bank 10.000mAh USB Type-C

Artikel Tuxlin News Lainnya :

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog