Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adata A10050QC, Power Bank dengan Fitur Quick Charge 3.0 Dirilis

Adata A10050QC - Belum lama ini Adata meluncurkan power bank baru yang mendukung fitur Quick Charge 3.0 dari Qualcomm melalui seri Adata A10050QC. Seperti yang kita ketahui, selama ini Adata terkenal dengan jajaran produk memori ini juga memiliki lini poduk aksesoris gadget, salah satunya power bank. Kehadiran Adata A10050QC merupakan perbaikan dari seri Adata A10050 yang telah dirilis lebih dulu.

Power bank Adata A10050QC ini hadir dengan desain elegan berkat balutan casing metal yang kokoh dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Blue dan Grey. Tuxlin News melihat bentuknya yang ergonomis dan kompak membuatnya nyaman digenggam dan dibawa untuk mendukung mobilitas pengguna.


Keunggulan utama power bank Adata A10050QC berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah menggunakan cell baterai premium buatan Panasonic. Selain itu, Adata A10050QC telah mendukung fitur Quick Charge 3.0 yang menawarkan kemampuan isi ulang baterai gadget lebih cepat dan 40% lebih efisien ketimbang teknologi Quick Charge 2.0. Adata mengklaim power bank ini mampu mengisi ponsel dengan layar 5 inci dari kosong hingga 80% dalam waktu 30 menit saja.
Baca juga:Harga & Spesifikasi Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL, Sudah Tersedia di Indonesia
Selain itu, power bank Adata A10050QC ini dilengkapi dengan fasilitas dual output, yakni USB Type-A dan USB Type-C, sehingga kompatibilitasnya terhadap gadget masa kini tidak perlu diragukan lagi. Dua port gabungan tersebut mampu menghasilkan daya hingga 4,6V.

Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Adata A10050QC juga mendukung teknologi INOV (Intelligent Negotiation for Optimum Voltage). Fitur ini memungkinkan power bank mendeteksi perangkat yang terhubung dan bergantian antara 5V dan 12V operasi yang diperlukan untuk memaksimalkan efisiensi daya, mengurangi panas, dan memperpanjang umur sel listrik.
Baca juga:Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru, Mulai Dijual di Indonesia
Adata A10050QC juga dilengkapi aneka fitur perlindungan untuk kenyamanan pengguna, yakni porteksi dari overcharge, over-discharge, overvoltage, over current, overheating, dan short circuiting. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan power bank ini akan hadir di Indonesia.
Adata A10050QC

Spesifikasi Adata A10050QC

  • Model : Adata A10050QC
  • Kapasitas : 10050mAh
  • Input : DC 5V/2,5A (USB Type-C)
  • Dual Output : up to 4,6A (USB Type-C & USB Type A)
  • Mendukung Qualcomm Quick Charge 3
  • Dimensi : 100 x 60 x 22 mm
  • Berat 220 gram
  • Cycle life: 500 times atau lebih
  • Cell baterai: Panasonic Cell
  • Proteksi: overcharge, over-discharge, overvoltage, over current, overheating, and short circuiting
  • Warna Blue & Grey

Tentang Adata

ADATA Technology, one of the world’s largest vendors of DRAM modules and USB flash drives, provides complete solutions, including memory cards, solid state drives, and portable hard drives. ADATA products also include on the go power for mobile devices and the company is now a major provider of advanced LED lighting.

ADATA products continue to garner international acclaim from organizations such as iF Design Awards (Germany), red dot Awards, CES Best of Innovations Awards, Good Design Awards (Japan), Best Choice of Computex Awards, and Taiwan Excellence Gold Awards.

The company’s slogan of Love, Life, Dreams embodies the ADATA brand and the role of innovative memory products in the human pursuit of universally-cherished ideas.
Anda mungkin suka:Preview Asus Zenfone 3 Max ZC520TL

Post a Comment for "Adata A10050QC, Power Bank dengan Fitur Quick Charge 3.0 Dirilis"