Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pre-order Samsung Galaxy Note 7 Dibuka di Indonesia

Pre-order Samsung Galaxy Note 7 – Phablet flagship Samsung Galaxy Note 7 akhirnya dibuka pemesanan atau pre-order di Indonesia. Periode pre-order Samsung Galaxy Note 7 di tanah air adalah 5 – 21 Agustus 2016 dan digelar secara resmi melalui situs GalaxyLaunchPack. Selain itu, pre-order Galaxy Note 7 juga digelar oleh beberapa toko online terkemuka di Indonesia, salah satunya adalah Lazada Indonesia.

Selama masa pre-order, konsumen mendapatkan bonus power bank atau Battery Pack berkapasitas 10.200mAh senilai Rp 950 ribu. Samsung Galaxy Note 7 ini mulai dikirim ke alamat pemesan pada 1 September 2016 mendatang. Sejauh ini baru tersedia tiga varian warna Galaxy Note 7, yakni Gold Platinum, Silver Titanium, dan Black Onyx. Sedangkan varian warna Blue Coral belum tersedia.


Performa yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy Note 7 ini bisa dikatakan setara dengan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge karena varian yang masuk pasar Indonesia mengusung chipset Exynos 8890 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 1,5Ghz dan quad-core Exynos M1 dengan kecepatan 2,29GHz – 2,6GHz, serta didukung RAM 4GB jenis LPDDR4. Sisi grafis, Galaxy Note 7 mengandalkan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T880 MP12.
Baca juga:Asus Zenfone Go ZB551KL Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Samsung membekali Galaxy Note 7 dengan layar sentuh melengkung di kedua sisi berteknologi Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) fleksibel berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel menawarkan kerapatan mencapai 515 piksel per inci. Tak hanya itu, layar phablet 4G flagship canggih ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 5.

Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, Galaxy Note 7 dibekali dengan Stylus S Pen generasi baru yang dapat digunakan di dalam air dan hadir dengan dimensi yang lebih tipis. Ponsel ini menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI.

Sisi kamera, phablet Samsung Galaxy Note 7 ini mengandalkan dukungan kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor 1/2,6 inci 1,4um piksel, berteknologi Dual Pixel phase-detection autofokus dengan aperture f/1.7, LED flash, dan didukung OIS (Optical Image Stabilization).

Samsung mengklaim teknologi Dual Pixel andalannya menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase-detection autofokus standar. Ponsel ini juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Harga Xiaomi Redmi 3S Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia
Pabrikan asal Korea Selatan ini menghadirkan Galaxy Note 7 dengan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, ponsel ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 3500mAh yang didukung fitur fast charging.
Pre-order Samsung Galaxy Note 7

Harga Samsung Galaxy Note 7

Harga smartphone atau phablet canggih Samsung Galaxy Note 7 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Tuxlin News terima adalah Rp 10.770.000. Harga yang ditawarkan memang relatif tinggi mengingat produk yang dijual adalah kelas flagship yang dijejali dengan aneka teknologi terbaru.

Dukungan stylus S pen generasi baru, kemampuan tahan air dan debu, kamera yang mumpuni di kelasnya, kinerja yang powerful berkat duet chipset Samsung Exynos 8890 dan RAM 4GB LPDDR4, desain yang mewah, dan layar Super AMOLED dengan resolusi tinggi menjadi daya tarik utama Samsung Galaxy Note 7 menurut Tuxlin News. Anda yang berminat menjajal kemampuan Samsung Galaxy Note 7 dapat turut serta memesan atau melakukan pre-order produk ini.
Anda dapat memesan atau sekadar cek harga Samsung Galaxy Note 7 di Sini (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI upgradeable to Android 7.0 Nougat
  • Chipset Samsung Exynos 8890 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,5Ghz dan quad-core Exynos M1 2,3 – 2,6GHz
  • Grafis Mali T880 MP12
  • Kamera 12 megapiksel Dual Pixel phase-detection autofokus, sensor 1/2.6 inci 1,4um piksel, aperture f/1.7, dilengkapi LED flash, OIS. Kamera depan 5 megapiksel aperture f/1.7
  • Layar sentuh lengkung dual-edge 5,7 inci, dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels, kerapatan 515 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED, dilindungi Gorilla Glass 5, Always On Display, Stylus S Pen
  • Memori RAM 4GB, memori internal 64GB dilengkapi microSD maksimal 256GB hybrid slot
  • WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GLONASS, GPS, Samsung Pay, Fast Wireless Charging, NFC, fingerprint sensor, Iris scanner 
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68
  • Dimensi 153.5 x 73.9 x 7.9 mm dan berat 169 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 3500mAh lithium ion non-removable, fast charging 
  • Warna Blue Coral, Gold Platinum, Silver Titanium, Black Onyx
Anda mungkin suka:Lenovo Air 13 Pro Siap Hadang Xiaomi Mi Notebook Air