Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JBL Go Wireless Speaker: Hands On & Preview

JBL Go Wireless Speaker – Beberapa hari yang lalu Tuxlin News kedatangan sebuah speaker portabel yang berukuran kompak, yakni JBL Go Wireless Speaker. Nama JBL by Harman Kardon tentu sudah tak asing lagi bagi pecinta audio dengan produk speaker dan headset yang berkualitas di kelasnya. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, JBL Go Wireless Speaker ini sudah tersedia secara luas di Indonesia, baik di toko online maupun offline.

Speaker portabel yang berbentuk kotak ini tampak begitu menarik karena hadir dengan pelbagai varian warna yang menyala. Mengusung nama JBL membuat konsumen tak perlu ragu dengan kualitas suaranya. Berikut ini adalah ulasan hands on dan preview JBL Go Wireless Speaker oleh Tuxlin News.


JBL Go Wireless Speaker

Spesifikasi JBL Go Wireless Speaker

  • Bluetooth 4.1
  • Mendukung standar: A2DP V1.2, AVRCP V1.4, HFP V1.6, HSP V1.2
  • Transducer: 1 x 40mm
  • Output power: 3.0W
  • Frequency response: 180Hz – 20kHz
  • Signal-to-noise ratio: ≥80dB
  • Tipe dan Kapasitas Baterai: Lithium-ion polymer (3.7V, 600mAh)
  • Waktu isi ulang baterai: 1.5 jam
  • Daya tahan memainkan musik: hingga 5 jam (bervariasi, dipengaruhi volume dan konten audio)
  • Dimensi (H x W x D): 68.3 x 82.7 x 30.8 (mm)
  • Berat: 130g
  • Warna: Black, Red, Pink, Grey, Yellow, Blue, Orange, dan Teal
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga JBL Go Bluetooth Wireless Speaker di Sini (Klik)

Harga JBL Go Wireless Speaker

Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun dari pelbagai sumber, harga JBL Go Wireless Speaker terbaru di Indonesia adalah Rp 459.000. Tentunya harga ini tidak bersifat mengikat dan dapat berubah-ubah sesuai dengan kondisi pasar atau kebijakan masing-masing penjual.

Penampilan yang menarik, ukuran yang kompak, dan nama besar JBL by Harman Kardon ini membuat JBL Go Wireless Speaker sangat laik dipertimbangkan. Konsumen yang membutuhkan speaker portabel kecil dengan performa besar dapat mempertimbangkan JBL Go Wireless Speaker.
Baca juga:Review Speaker Bluetooth JBL Micro Wireless

Hands On & Preview JBL Go Wireless Speaker

Hands On & Preview JBL Go Wireless Speaker
Hands on JBL Go Wireless Speaker kali ini sukses membuat Tuxlin News agak kaget, mengapa? Ternyata ukuran speaker portabel andalan JBL ini begitu kecil dan bahkan lebih kecil dari JBL Micro Wireless. Desainnya yang kotak ini membuatnya terlihat unik dan klasik.

Hal ini dipadukan dengan warna yang menyala, sehingga terlihat menarik. Namun, bentuknya yang kotak ini membuat JBL Go Wireless Speaker kurang nyaman digenggam menurut Tuxlin News. Impresi awal, build quality speaker ini terbilang oke.

Tuxlin News sempat menjajal kemampuan JBL Go Wireless Speaker ini untuk memutar musik melalui smartphone Xiaomi Mi 4c. Impresi awal, kualitas suaranya mengejutkan! Volume yang keluar terbilang kencang mengingat ukurannya yang mini.

Suara instrumen musik dengan genre symphonic metal yang Tuxlin News putar terdengar jernih dan detail. Namun, perlu review mendalam untuk mengetahui sejauh mana performa JBL Go Wireless Speaker ini. Penasaran? Tunggu reviewnya di Tuxlin Blog.
Anda mungkin suka:Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Review: Fast Autofocus