Osmo O3 Dirilis di Indonesia, Andalkan Fingerprint Sensor

Harga Spesifikasi Osmo O3 – Belum lama ini smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Osmo O3 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Seperti yang pembaca Tuxlin News ketahui, Osmo adalah brand lokal baru yang sebelumnya sempat menggebrak melalui debut seri S50. Kelebihan utama yang menjadi daya tarik Osmo O3 ini adalah dukungan sensor sidik jari atau fingerprint sensor yang terletak di sisi belakang ponsel.

Smartphone ini hadir dengan desain yang elegan dan terlihat mewah berkat dukungan frame metal yang kokoh dan ditandemkan dengan layar 2.5D yang menawan. Ponsel Osmo O3 ini tampaknya baru tersedia satu varian warna saja, yakni putih.


Osmo membekali ponsel 4G Osmo o3 ini dengan layar layar sentuh berukuran 5 inci berteknologi panel On-Cell IPS (In-Plane Switching) TFT LCD kapasitif dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antogores seperti Corning Gorilla Glass atau AGC Dragontraill pada ponsel ini. Smartphone berdesain elegan ini menjalankan sistem operasi Androdi 5.1 Lollipop.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Osmo o3 menurut Tuxlin News relatif standar di kelasnya dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang kemungkinan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan memori RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, smartphone ini mengandalkan sokongan GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 306.

Kemampuan kamera ponsel 4G Osmo o3 ini bisa dikatakan setara dengan para pesaingnya dengan mengandalkan kamera belakang 8 megapiksel dengan aperture f/2.2 autofokus lengkap dengan LED flash. Kamera depan o3 berkekuatan 5 megapiksel fixed focus yang sangat memadai untuk foto selfie.
Baca juga:Hisense Pureshot Plus 2 Tersedia di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Ponsel Osmo o3 ini dibekali dengan memori internal atau ROM yang cukup luas, yakni sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Osmo membekalinya dengan baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, cukup memadai menurut Tuxlin. Kelebihan ponsel ini adalah dibekali dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang.
Harga Spesifikasi Osmo O3

Harga Osmo O3

Harga smartphone 4G LTE Osmo O3 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.875.000. Ponsel 4G berdesain elegan ini sudah tersedia di beberapa toko online dan retail offline tanah air. Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, ponsel 4G Osmo O3 ini relatif masih kompetitif di kelasnya menurut Tuxlin News.

Dukungan desain elegan dengan frame metal yang mewah, layar 2,5D HD, kinerja yang memadai, RAM 2GB, dan keberadaan fingerprint sensor menjadi daya tarik utama smartphone Osmo O3 besutan Trio ini. Nama Osmo sendiri memang belum sepopuler merk lokal lain seperti Evercoss, Mito, Accessgo atau Polytron. Secara umum, Osmo O3 inilaik dipertimbangkan di kelasnya.

Spesifikasi Osmo O3

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306 
  • Kamera belakang 8 megapiksel aperture f/2.2, autofokus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar 2,5D 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 dengan kerapatan 294 piksel per inci, On-Cell IPS LCD kapasitif
  • Memori RAM 2GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor
  • Mendukung jaringan GSM, 3G HSPA & 4G LTE
  • Dimensi -
  • Baterai 2000mAh
  • Warna White
Anda mungkin suka:Review Kamera Andromax A dengan Resolusi 5 megapiksel


Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog