Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Coolpad Max Lite: Harga 3 Juta dengan RAM 3GB

Harga Spesifikasi Coolpad Max Lite – Smartphone Coolpad Max Lite secara resmi telah diluncurkan di pasar Indonesia bersama saudaranya, Coolpad Max. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone terbaru besutan Coolpad ini adalah dukungan fingerprint sensor dan kapasitas memori RAM 3GB. Selain itu, Coolpad Max Lite juga hadir dengan dukungan desain yang elegan berkat balutan casing aluminium unibody yang kokoh dan mewah.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna, yakni White dan Gold. Fitur unggulan lain yang ditawarkan oleh Coolpad Max Lite adalah Dual Face. Fitur Dual Face ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua akun jejaring sosial dalam satu smartphone melalui fasilitas BiLogin. Sehingga pengguna dengan dua akun Facebook, BBM, Line, dan sebagainya tak perlu menggunakan dua ponsel.


Berdasarkan Informasi yang Tuxlin News terima, ponsel Coolpad Max Lite ini didukung oleh layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Layar ponsel ini juga dilindungi lapisan antigores Scratch-resist Glass.

Coolpad membekali smartphone Max Lite ini dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Cool UI 8.0. Sayangnya, tak diketahui apakah Coolpad Max Lite akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow di masa mendatang atau tidak.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel Coolpad Max Lite ini tampak meyakinkan menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 415 MSM8929 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,4GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 405 dengan kecepatan 550MHz.

Sektor kamera, ponsel Coolpad Max Lite cukup bersaing dengan dukungan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel bersenjatakan sensor Samsung ISOCELL dipadukan lima elemen lensa aperture f/2.0 dengan fitur autofokus, dan diperkuat LED flash. Coolpad Max Lite juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus lengkap untuk mengakomodasi foto selfie dan video chat.
Baca juga: Harga Meizu M2 Note Turun, Kini Hanya 1,6 Juta-an!
Smartphone Max Lite besutan Coolpad ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Tak hanya itu, Coolpad juga membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Coolpad Max Lite
"Seri produk Max dan Max Lite tidak hanya untuk profesi tertentu, mengingat hampir semua orang saat ini terbiasa memakai dua ponsel untuk kebutuhan berbeda. Pebisnis bisa untuk memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Bahkan ibu rumah tangga, agar konten tertentu di ponselnya tidak dijangkau anak-anak. Jadi relatif bisa untuk semua segmen," kata CEO Coolpad Indonesia Jeeves Jiang. 

Harga Coolpad Max Lite

Harga smartphone Coolpad Max Lite terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 2.999.000 atau tepatnya Rp 3 juta. Melihat spesifikasi yang diusungnya, ponsel Coolpad Max Lite ini bisa dikatakan sedikit agak mahal.

Ini terlihat dari spesifikasi yang diusung Coolpad Max Lite tak jauh berbeda dengan Andromax R2 atau Hisense Pureshot. terlepas dari hal tersebut, dukungan prosesor octa-core 1,4GHz, kapasitas RAM 3GB, spesifikasi kamera yang memadai, dan layar berukuran besar menjadi daya tarik utama ponsel Coolpad Max Lite.

Tuxlin News menilai ponsel terbaru Coolpad ini masih laik dipertimbangkan dan bersaing ketat dengan Asus Zenfone Selfie, Lenovo Vibe K4 Note, Xiaomi Redmi Note 3 Pro 32GB, dan Samsung Galaxy J7.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga smartphone Coolpad Max Lite di Sini (Klik)

Spesifikasi Coolpad Max Lite

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Cool UI 8.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 415, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,4GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL, aperture f/2.0, autofokus dengan dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Scratch-resist Glass
  • Memori RAM 3GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD maksimal 32GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 154,65 x 77 x 8,6 mm dengan berat - gram
  • Baterai 2500mAh
  • Warna White & Gold
Anda mungkin suka: