Wednesday, May 4, 2016

Infinix Pure XL, Smartphone Octa Core Murah dari Cherry Mobile

Harga Spesifikasi Cherry Mobile Infinix Pure XL – Belum lama ini muncul smartphone Infinix Pure XL di Indonesia yang sempat membuat gempar, mengapa? Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone Infinix Pure XL sempat dikira produk besutan vendor Infinix (Hong Kong). Hal ini membuat Infinix gerah dan menyatakan pengguna harus berhati-hati saat membeli produk besutan mereka.

Lalu produk mana sebenarnya Infinix Pure XL ini? Smartphone Infinix Pure XL ini ternyata adalah besutan Cherry Mobile yang tak lain adalah brand lokal asal Filipina yang diimpor oleh distributor tanah air. Terlepas dari kontroversi yang muncul, smartphone Infinix Pure XL ini ternyata mengusung spesifikasi yang menggoda.


Cherry Mobile Infinix Pure XL ini didukung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass atau AGC Dragontrail X pada smartphone ini.

Sisi kamera, Cherry Mobile membekali Infinix Pure XL dengan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Ponsel 3G Infinix Pure XL juga didukung kamera depan berkekuatan 2 megapiksel yang cukup memadai untuk foto selfie maupun video chat.

Kinerja yang dihasilkan smartphone ini masih di atas rata-rata ponsel entry-level menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset lawas MediaTek MT6592M yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 32-bit dengan kecepatan 1,4GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, cukup bersaing di kelasnya. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-450 MP4.

Baca juga:Vivo Y31 Masuk Indonesia, Siap Hadang Oppo Neo 7
Cherry Mobile juga membekali Infinix Pure XL dengan memori internal 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang mulai ketinggalan. Tak diketahui apakah smartphone ini akan mendapat update ke Android 5.1 Lollipop atau tidak. Ponsel 3G HSPA kelas entry-level ini didukung baterai berkapasitas 2600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Cherry Mobile Infinix Pure XL

Harga Cherry Mobile Infinix Pure XL

Harga smartphone Infinix Pure XL besutan Cherry Mobile terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 949.000. Perlu diketahui bahwa Infinix Pure XL bukan merupakan produk Infinix (Hong Kong) melainkan produk besutan Cherry Mobile asal Filipina.

Terlepas dari kontroversi penamaan ponsel ini, Infinix Pure XL menawarkan spesifikasi yang cukup menarik menurut Tuxlin. Dukungan prosesor octa-core ditandemkan dengan RAM 1GB, kamera 13 megapiksel, layar HD berukuran besar, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama Cherry Mobile Infinix Pure XL menurut Tuxlin. Sayangnya, ponsel ini bergaransi distributor.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Cherry Mobile Infinix Pure XL di Sini (Klik)

Spesifikasi Cherry Mobile Infinix Pure XL

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat 
  • Chipset MediaTek MT6592M dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A7 32-bit 1.4Ghz
  • Grafis Mali-450 MP4
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel fixed focus 
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 12.6 x 6.3 x 0.90 cm
  • Baterai 2600 mAh
  • Warna Black
Anda mungkin suka:Review Advan i45: Murah & Elegan