Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Winner X3 A65B, Android Lollipop Murah dengan RAM 1GB

Harga Spesifikasi Evercoss Winner X3 A65B – Belum lama ini smartphone Evercoss Winner X3 A65B sudah masuk dan mulai dijual di Indonesia. Tuxlin News memantau beberapa toko online terkemuka dan sudah terlihat adanya stok ponsel Winner X3 A65B. Retail offline dipastikan sudah banyak yang menyediakan smartphone terbaru Evercoss ini. Penampilan atau desain smartphone Winner X3 A65B andalan Evercoss ini terlihat standar dan tak jauh berbeda dari para kompetitornya. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Hitam dan putih yang dapat dipilih sesuai selera.

Penampilan atau desain fisik dari smartphone Evercoss Winner X3 A65B ini tampak biasa saja dengan sudut yang lebih membulat dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan White. Seri Winner X3 A65B ini memang membidik segmen konsumen yang membutuhkan kebutuhan smartphone dasar saja.


Evercoss Winner X3 A65B ini mengandalkan dukungan layar sentuh berteknologi TN (Twisted Newmatic) panel TFT LCD dengan resolusi FWVGA 800 x 480 piksel berukuran 4,5 inci yang menawarkan kerapatan mencapai 218 piksel per inci. Sama seperti ponsel entry-level lainnya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Evercoss juga membekali smartphone murah ini dengan fitur Gesture Smart Access.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Winner X3 A65B ini relatif standar menurut Tuxlin News dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini diperkuat oleh GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Kapasitas baterai Evercoss Winner X3 A65B cukup standar untuk memenuhi kebutuhan dayanya, yakni 1800mAh. Berdasarkan informasi yang Tuxlin terima, ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB melalui slot microSD.
Baca juga:Harga Xiaomi Redmi 3 Pro Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia
Sisi kamera, Winner X3 A65B tidak terlalu menonjol dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash. Kamera depan Winner X3 A65B berkekuatan 2 megapiksel, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call.
Harga Spesifikasi Evercoss Winner X3 A65B

Harga Evercoss Winner X3 A65B

Harga smartphone Evercoss Winner X3 A65B terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 749.000 atau tepatnya Rp 750 ribu. Tentunya harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan penjual dan pengaruh kondisi pasar.

Ponsel Winner X3 A65B ini memang didesain oleh Evercoss untuk pasar entry-level, sehingga spesifikasinya tidak ‘wah’. Dukungan prosesor quad-core ditandemkan dengan RAM 1GB, OS Android 5.1 Lollipop, dan dimensi yang cukup kompak menjadi daya tarik utama Evercoss Winner X3 A65B ini.

Secara umum, Tuxlin News menilai Evercoss Winner X3 A65B ini cocok bagi konsumen yang membutuhkan smartphone murah untuk kebutuhan standar.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Evercoss Winner X3 A65B di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner X3 A65B

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel fixed focus plus LED flash. Kamera depan 2 megapiksel  fixed focus
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel TFT kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA
  • Dimensi -
  • Baterai 1800mAh
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Redmi Note 3 Pro Bersensor Samsung S5K3P3